KAKI SIAPA YA? Hotel Ini Sajikan Koktail Berisi Jari Kaki Manusia yang Diawetkan

Jari kaki masih lengkap dengan kukunya, tapi karena sudah sering direndam alkohol sehingga mengeras dan hitam

KAKI SIAPA YA? Hotel Ini Sajikan Koktail Berisi Jari Kaki Manusia yang Diawetkan
Alamy/The Guardian
Potongan jari kaki manusia, lengkap dengan kukunya masih menempel, digunakan dalam koktail sourtoe di Hotel Downtown, Dawson City, Kanada. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,  DAWSON CITY -  Polisi Kanada menyelidiki kasus pencurian jari kaki manusia yang diawetkan, yang biasanya disajikan di dalam gelas koktail di hotel Downtown di Dawson City, kawasan Yukon, Kanada.

Menurut laporan harian The Guardian, Selasa (20/6/2016), sebuah bar di hotel Downtown menyediakan signature drink  berusia 40 tahun, yang disebut koktail sourtoe.

Minuman itu tidak lain adalah minuman khas dan favorit, berisi salah satu potongan jari kaki (jempol) manusia yang telah diawetkan dan tersaji di dalam gelas koktail.

Salah satu pengunjung diduga telah kabur dari bar dengan membawa lari jari kaki yang telah diawetkan itu, yang semula ada di gelas koktailnya.

Baca: ALAMAK! Unta dan Doma Milik Peternak Qatar pun Diusir dari Arab Saudi

Baca: Qatar Ngotot. Tidak Akan Negosiasi dengan Arab Saudi Cs. Kecuali Untuk Satu Hal Ini

Polisi telah melakukan investigasi setelah seorang pelanggan setia di bar itu diduga membawa kabur benda berharga tersebut.

Selama lebih dari 40 tahun hotel Downtown menyajikan koktail dengan jari manusia sungguhan di dalam gelasnya, bentuknya sudah keriput dan warnanya menghitam.

Jari kaki manusia itu masih utuh di dalam gelas, lalu dituangi wiski. Jari kaki masih lengkap dengan kukunya, tapi karena sudah sering direndam alkohol sehingga mengeras dan hitam.

Baca: VIRAL! Kuli Bangunan Ini Nekat Mudik dengan Jalan Kaki dari Jakarta ke Indramayu

Halaman
123
Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved