Pelindo Karimun Berikan Sembako Gratis ke Ratusan Anak Yatim di Dua Kelurahan

Pelindo bagikan sembako gratis ke ratusan anak yatim. Total paket sembako dibagikan ke dua kelurahan

Pelindo Karimun Berikan Sembako Gratis ke Ratusan Anak Yatim di Dua Kelurahan
tribunbatam/elhadif putra
Perwakilan Pelindo Karimun menyerahkan bantuan sembako gratis ke perwakilan anak yatim 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Melaksanakan program dari Kementerian BUMN, PT Pelindo I Cabang Tanjungbalai Karimun menyerahkan bantuan kepada ratusan masyarakat serta anak yatim Kelurahan Teluk Air dan Lubuk Semut, Kamis (22/6).

Baca: Heboh! Gara-gara Kebobolan, 3 Artis Ini Sudah Punya 4 Anak di Usia Masih Muda

Baca: Heboh! Ancam Pakai Pistol Dan Minta Tebusan Rp 200 Juta, 4 Anggota Intel Polda Ditahan Propam!

Pada kegiatan dilaksanakan di halaman kantor PT Pelindo I Cabang Tanjungbalai Karimun di Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun tersebut dibagikan sebanyak 140 paket sembako gratis kepada warga yang membutuhkan. Sementara jumlah anak yatim yang menerima santunan sebanyak 160 orang.

"Untuk sembako setiap paketnya ada 10 Kg beras, 1 Kg gula pasir, 2 liter minyak goreng dan satu ekor ayam," kata GM PT Pelindo I Cabang Tanjungbalai Karimun, Syahri Ramadana melalui Menejer SDM dan Umum, Lukman.

Lukman menjelaskan kegiatan sosial yang dilaksanakan jelang hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah ini merupakan program dari Kementerian BUMN yang dijalankan oleh PT Pelindo I Cabang Tanjungbalai Karimun.

"Ini merupakan program dari Kementerian BUMN yang kita laksanakan," ujarnya.

Sementara itu, Camat Karimun, Arpan yang ikut menghadiri kegiatan mengharapkan agar warga yang menerima bantuan dapat memanfaatkannya untuk kebutuhan sehari-hari di hari raya Idul Fitri.

"Untuk anak-anak kami yang menerima santunan hendaknya juga dapat dipakai dengan baik untuk berlebaran," tambahnya.

Arpan berharap kegiatan yang membantu masyarakat seperti ini terus dilaksanakan. Ia juga menginginkan agar ke depannya Pt Pelindo I dapat memprogramkan bantuan bagi seluruh warga yang membutuhkan dari enam Kelurahan di Kecamatan Karimun.

"Kami pemerintah daerah terutama Kecamatan Karimun mengucapkan terimakasih atas bantuan ini. Mudah-mudahan ke depan bukan hanya dua kelurahan saja, tapi enam kelurahan dapat menerima bantuan dari PT Pelindo," harapnya.(*)

Penulis: Elhadif Putra
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved