Mirip Film Action, Beginilah Detik-detik Pembajakan Mobil Tahanan Kejari

Mirip film action di televisi. Seorang tahanan bernama Ari Wicaksono mencoba melarikan diri dengan membawa kabur mobil tahanan Kejaksaan Negeri Depok

Mirip Film Action, Beginilah Detik-detik Pembajakan Mobil Tahanan Kejari
Istimewa
Mobil Kejari Depok yang dibajak oleh narapidana bernama Ari Wicaksono 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mirip film action di televisi. Seorang tahanan bernama Ari Wicaksono mencoba melarikan diri dengan membawa kabur mobil tahanan Kejaksaan Negeri Depok.

Terdakwa dalam kasus pemalsuan sertifikat tanah itu membajak mobil tahanan Kejari Depok setelah dirinya diperiksa kesehatannya di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Kamis (22/6/2017) siang.

Di perjalanan menuju Pengadilan Negeri Depok, Ari mencoba merebut kemudi, yang sedang dipegang Togar. Mulanya, Togar berhenti untuk membeli minuman di warung pinggir jalan.

"Pada saat pengemudi turun, dia berontak lanjut keluar dari dalam mobil dan mengambil alih kemudi dan melarikan diri," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada Kompas.com, Kamis (22/6/2017) malam.

Melihat tahanan yang dibawanya kabur, Togar berteriak meminta pertolongan warga. Ari menjadi panik. Dia semakin tak terkendali mengemudikan mobil tahanan itu.

"Saat dikejar, dia balik arah, kemudian menyeberang dan mobil yang dikemudikannya melawan arah," kata Argo.

Baca: ALAMAK. Rampas Mobil Kejari, Seorang Tahanan Berhasil Larikan Diri

Baca: TERUNGKAP. Ini Dia Pekerjaan Baru Kekasih Christiano Ronaldo

Baca: NGERI. Ajakan Rujuk Ditolak, Pria Ini Siramkan Bensin dan Bakar Diri

Meski melawan arah, Ari terus memacu mobil yang dibajaknya. Padahal, saat itu Jalan Juanda, Depok, sedang ramai pengendara lainnya.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved