Lebaran Pertama, Istri Ahok Silaturahim ke Rumah Megawati

Veronica terlihat keluar dari Kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan itu di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Minggu (25/6/2017).

Lebaran Pertama, Istri Ahok Silaturahim ke Rumah Megawati
Veronica Tan saat berkunjung ke kediaman Megawati di hari pertama Lebaran, Minggu (25/6/2017) 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Istri Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Veronica Tan ikut bersilaturahmi ke Keluarga Megawati Soekarnoputri.

Veronica terlihat keluar dari Kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan itu di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Minggu (25/6/2017). Ia mengenakan baju berwarna putih dipadu syal berwarna senada.

Ketika ditanya awak media, Veronica hanya melempar senyum lalu masuk ke mobil yang telah menunggunya di depan rumah Megawati Soekarnoputri.

Sementara Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla telah bersilaturahmi dengan Megawati.

"Dalam konteks ini tentu saja PDIP mengucapkan slamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir batin, mari kita berhalal bihalal dan kita gunakan bulan yang sangat baik ini, setelah umat Islam satu bulan penuh berpuasa," kata Hasto.

Hasto mengatakan hari raya Idul Fitri digunakan sebagai momentum persaudaraan bersama satu bangsa.

"Dengan momentum maaf memaafkan, ini merupakan awal yang baik bagi kita untuk bergandengan tangan memikirkan yang terbaik bagi bangsa," kata Hasto.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved