Krisdayanti Tak Bisa Tidur Semalaman,Mikirin Persiapan Open House Lebaran

"Semalam saya nggak bisa tidur, mikirin makanan cukup apa nggak karena kami sebagai host harus bikin senang tamu"

Krisdayanti Tak Bisa Tidur Semalaman,Mikirin Persiapan Open House Lebaran
TRIBUNNEWS/REGINA KUNTHI ROSARY
Open house Kirsdayanti dan Raul Lemos di kediaman mereka di Perumahan Cytruz Hytrix, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2017). 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Krisdayanti alias KD menghelat open house di kediamannya sebagai wadah berilaturahmi bersama keluarga besar pada Idul Fitri hari pertama, Minggu (25/6/2017).

Diakui Krisdayanti, dirinya sampai tak bisa tidur pada malam Idul Fitri hari pertama tatkala memikirkan perihal open house tersebut.

Semalaman, istri Raul Lemos itu memikirkan apakah makanan yang mereka sediakan akan cukup dan sebagainya.

"Semalam saya nggak bisa tidur, bukan mikirin mau pakai baju baru atau apa, tapi mikirin makanan cukup apa nggak karena kami sebagai host harus bikin senang tamu," ujar Krisdayanti ketika ditemui di kediamannya di Perumahan Cytruz Hytrix, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2017).

Krisdayanti mengatakan dirinya memang gemar dan selalu antusias dalam menggelar open house ketika Lebaran.

"Senanglah. Ini kan (acara) Idul Fitri hafalannya khatam, ya, sudah tahu urutan kegiatannya apa saja. Tapi, selalu aja bikin excited. Padahal, kan sudah tahu apa rasanya ketupat, tahu apa rasanya tukar receh untuk THR. Cuma, kami selalu rindu," tuturnya.

Di samping itu, meski juga sempat pergi ke luar negeri, Krisdayanti bersyukur persiapan acara open house tersebut berjalan secara baik.

"Alhamdulillah, walaupun kemarin di Cina dan di Timor Leste, tetap bisa prepare tenda dan lain-lain ketika saya nggak di rumah. Staf di sini bisa menjalankan persiapan, termasuk tukar uang receh, semua udah selesai," ucapnya.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved