BREAKINGNEWS: Diduga Hendak Maling Motor, Pria Ini Bonyok Dihajar Warga. Begini Kondisnya!

Diduga Hendak Maling Motor, Pria Ini Bonyok Dihajar Warga. Begini Kondisnya!

BREAKINGNEWS: Diduga Hendak Maling Motor, Pria Ini Bonyok Dihajar Warga. Begini Kondisnya!
tribunbatam/aminnudin
Babak belur

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Ada ada saja kelakuan maling motor di masa kini. Dalam suasana merayakan lebaran masih juga berniat aksi. Demikian ungkapan kekesalan warga di Jalan Sei Datuk, Kijang, Kecamatan Bintan Timur pada Selasa (27/6). Mereka baru saja menangkap basah maling yang beraksi saat siang.

Baca: Terungkap! Inilah Bedanya Hotel Tempat Obama dan PM Malaysia Nginap di Bali

Baca: Heboh! Wajahnya Mirip, Foto PNS Cantik Ini Viral Sebagai Miyabi. Ini Reaksi Miyabi Asli!

Kejadian itu terjadi di salah satu depan rumah makan yang sedang tutup karena penghuninya sedang merayakan lebaran. Sang maling bonyok jadi bulan bulan warga sekitar. Kejadian terjadi sekitar pukul 11.30 Wib.

Kebetulan kondisi sekitar saat maling berniat aksi sepi melompong. Meski sepi, ada warga yang diam diam memperharikan gerak gerik pelaku.

Salah satunya, Rizal, yang mengaku sempat melihat aksi sang maling sebelum melancarkan aksinya. Rizal mengatakan, sebelum tertangkap basah, maling yang tak disebutkan namanya itu duduk duduk di salah satu sepeda motor yang menjadi incarannya.

"Saya lihat gerak geriknya bikin curiga. Dia itu kemudian mencoba duduk diatas motor seperti ingin membawa lari motor itu, saya perhatikan terus dia,"kata Rizal.

Rizal kemudian mempelajari secara seksama sipelaku. Melihat dia mulai beraksi Rizal buru buru mendekati pelaku. Tentu saja, melihat aksinya ketangkap basah, pelaku langsung mengambil langkah seribu.

"Dia sempat lari, tapi tertangkap basah sama warga. Sama warga dia diintrogasi, ditanyakan tempata tinggalnya, dia ngakunya tinggal di daerah pelabuhan Sribayintan Kijang situ. Setelah itu langsung dibawa ke Polasek Bintim," kata

Aggota Reskrim Polsek Bintim membenarkan ada pelaku pencobaan pencurian, namun saat ini masih dalam penyidikan.

"Iya ada, tapi masih dilakukan penyidikan," kata dia. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved