BREAKINGNEWS: Maling Gegerkan Perum Gratinda Tiban, Gasak Harta Rumah Yandika

BREAKINGNEWS: Maling Gegerkan Perum Gratinda Tiban, Gasak Harta Rumah Yandika

BREAKINGNEWS: Maling Gegerkan Perum Gratinda Tiban, Gasak Harta Rumah Yandika
TRIBUNNEWS.COM
Ilustrasi 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Ditinggal mudik, rumah Yandika (34) yang terletak di perum Gratinda Blok F no 6, Tiban disatroni maling, Jumat (23/6/2017) siang.

Akibat kejadian tersebut beberapa barang elektronik dan sejumlah benda berharga lainya dibawa kabur pelaku.

Baca: Heboh! Duit Nasabah Bank Mandiri Mendadak Lenyap di Rekening. Ini Penjelasannya!

Baca: Ehem! Luna Maya dan Reino Barack ke Italia, Keduanya Lakukan Ini di Sini. Ini Saksinya!

Syahrul kerabat korban mengatakan, ia juga tinggal dirumah itu. Namun siang itu ia masih bekerja. "Memang kalau siang rumah kosong. Yang lain pada mudik. Saya sendiri sekarang yang tinggal," ucap Syahrul yang ditemui di TKP.

Menurutnya, pelaku masuk dengan cara mencongkel pintu jendela dibagian kamar utama. Sebab jendela itu sudah terlihat rusak.

"Saya pulang kerja sekitar pukul 17.00 Wib. Saat saya pulang rumah ini sudah berantakan. Jendela kamar sudah rusak seperti dibongkar paksa," lanjutnya.

Walaupun tidak terlalu banyak barang yang hilang, namun kejadian ini sempat membuat heboh warga di sana. Karena sangat jarang sekali kejadian seperti ini di kompleks tersebut.

Rencananya Syahrul akan membuat laporan ke Polsek Sekupang. Namun ia masih menunggu arahan dari kerabatnya yang masih mudik. "Secepatnya saya akan buat laporan polisi," singkatnya.

‎Pasca kejadian, semua pintu kamar langsung diberi pengaman oleh pemilik rumah. Hal ini dilakukan agar maling tidak mudah masuk lagi ke rumah. "Semuanya sudah dibaut. Biar ditutup mati saja," tambahnya.(*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved