Nekat Gerayangi Bagian Intim Teman Main, Remaja Kijang Ini Ditahan Polisi

Nekat Gerayangi Bagian Intim Teman Main, Remaja Kijang Ini Ditahan Polisi. Begini Modus Beraksinya!

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN-Usia masih 14 tahun, tapi remaja di Kijang ini sudah harus merasakan dinginnya jeruji besi sel kantor polisi.

Baca: Terungkap! Pelaku Berniat Adopsi Bayi, Ibu Korban Syaratkan Ini. Batal Gara-gara Ini

Baca: BREAKINGNEWS: Tak Hanya Culik Bayi, Pelaku Juga Ngaku ke Suami Bayinya Sakit!

PT, remaja tersebut nginap di sel lantaran kedapatan bermesraan dengan teman sebayanya di kamar. Saat kedapatan, jemari PT dalam posisi meraba raba area vital teman sebayanya. Tanpa tedeng aling aling, orang tua korban langsung mempolisikan PT.

PT sendiri saat disambangi di Mapolsek enggan berbicara. Dia lebih banyak tertunduk.

Kepala Kepolisian Sektor Bintan Timur melalui Kanit Reskrim Ipda Anjar Rahmat Putra mengatakan, orang tua korban tidak terima dengan aksi mesra PT terhadap anaknya. Makanya orang tua korban memilih jalur hukum dengan melaporkan ke Polsek Bintan Timur.

"Ayah korban ini merasa dirugikan, kejadian ini dilaporkan kepada kita (Polsek Bintim-red), dan kita langsung meminta terlapor untuk segera datang ke Mapolsek Bintin,"kata Anjar.

Atas kejadian ini, terlapor harus menginap dikamar tahanan Mapols Bintim, guna pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut, untuk terlapor dikenakan Undang Undang Perlindungan Anak, Pasal 82 dengan ancaman kurungan diatas 7 tahun.

Polsek Bintan Timur menghimbau agar warga ekstra menjaga lingkup pergaulan anak anak. Peranan orang tua dalam mencegh tindak penyalahgunaan seuksual di usia dini sangat diharapkan.

"Peranan orang tua sangat berpengaruh dalam membentuk kepribadian sang anak, saat beranjak dewasa. Jangan sampai anak terjerumus dalam pergaulan bebas,"kata Anjar. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved