Breaking News:

Begini Cara Cristiano Ronaldo Kenalkan Bayi Kembarnya Pada Anak Pertamanya

Cristiano Ronaldo juga mengenalkan bayi barunya kepada kakak laki-lakinya Cristiano Ronaldo Jr, Selasa (4/7/2017)

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
instagram/@cristianoronaldo
cristiano ronaldo, dengan bayi kembar dan anak tertuanya 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Setelah menunjukkan foto anak kembarnya lewat media sosial instagram, Cristiano Ronaldo kemudian membawa kedua bayinya itu saat liburan. 

Cristiano pulang lebih cepat dari timnas agar bisa berlibur bersama ketiga anaknya, sekaligus pengenalan anak kembarnya kepada anak pertamanya.

Cristiano Ronaldo mengenalkan bayi kembarnya kepada anak pertamanya Cristiano Ronaldo Jr, Selasa (4/7/2017), saat liburan keluarga pertama mereka bersama.

Pemain sepakbola berusia 32 itu, menampilkan foto terbaru di instagramnya saat ia menggendong bayi, dan satu bayi lainnya digendong Ronaldo Jr. Kedua bayi itu disebut diberi nama Mateo dan Eva.

Cristiano Ronaldo dan bayi kembarnya
Cristiano Ronaldo dan bayi kembarnya ()

Baca: Ronaldo Punya Anak Kembar Nantinya Bakal Bersaing dengan Anaknya Messi

Bintang Real Madrid itu terlihat berseri-seri dan bangga saat ia menggendong bayinya.

Mengenakan celana pendek olahraga putih dan topi merah, Cristiano menunjukkan senyum manis pada putra tertuanya, yang disebut saat pertama kali bayi kembar itu diperkenalkan pada Ronaldo Jr.

Ronaldo menunjukkan bayi kembarnya setelah beberapa hari kabarnya berseliweran. Lewat akun instagramnya, Cristiano menulis: Senang mendapatkan dua cinta baru dalam hidupku.

Cristiano Ronaldo kecewa karena gagal mengantar Portugal juara dan hanya finish di urutan ketiga di Piala Konfederasi 2017 yang berlangsung di Rusia.

Dalam sebuah posting di Facebook, Ronaldo mengatakan: 'Sayangnya, kita belum bisa meraih hasil sesuai yang kita inginkan, tapi saya yakin kita akan terus berusaha memberi kemenangan bagi Portugal.

"Saya senang akhirnya bisa kembali bersama anak-anak untuk pertama kalinya."

Federasi Sepakbola Portugal mengatakan sudah mengizinkan Cristiano Ronaldo meninggalkan Piala Konfederasi lebih awal sehingga bisa kembali bersama anak-anaknya.

Presiden FPF dan Tim Nasional sudah diberitahu sebelum Piala Konfederasi bahwa sang kapten, Cristiano Ronaldo, dia telah menjadi ayah dari anak kembar.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved