Pemkab Bintan Berharap Hubungan Baik dengan Polri Terus Terjaga, Termasuk untuk Kemajuan Wisata

Hal itu disampaikannya di sela peringatan HUT ke-71 Bhayangkara di Lapangan Relief Antam, Kijang Kota, Senin (10/7/2017)

Pemkab Bintan Berharap Hubungan Baik dengan Polri Terus Terjaga, Termasuk untuk Kemajuan Wisata
TRIBUNBATAM/AMINNUDIN
Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam berharap, hubungan baik antara Polres Bintan dengan Pemkab terus berlangsung baik. Dalmasri juga berharap, pengungkapan kasus kriminal oleh Polres Bintan terus ditingkatkan.

Hal itu disampaikannya di sela peringatan HUT ke-71 Bhayangkara di Lapangan Relief Antam, Kijang Kota, Senin (10/7/2017).

Dalmasri mengatakan, dirinya selalu mengikuti perkembangan pengungkapan kasus kriminal oleh Polres Bintan bahkan hingga level mabes Polri.

Baca: Perayaan HUT ke-71 Bhayangkara di Anambas, Kapolres AKBP Junoto Dibopong Anggota

Baca: HUT ke-71 Bhayangkara di Polres Bintan Berlangsung di Lapangan Relief Antam. Ini Pesan Kapolres

"Polisi Indonesia dalam mengungkap beberapa kasus kriminal sangat luar biasa. Kondisi negara kita saat ini dengan tingkat kriminalitas terbilang tinggi, kita sangat membutuhkan polisi yang profesional,"katanya.

Dalam konteks kabupaten Bintan, kata Dalmasri, Pemkab sangat mengharap kerjasama yang baik dengan Polres Bintan dalam rangka sama sama menjaga investasi terkhusus bidang pariwisata.

"Pengamanan di bidang pariwisata ini yang harus kita utamakan karena kita ingin kenyamanan pengunjung pariwisata di sini (Bintan),"kata Dalmasri. (*)

* Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Selasa, 11 Juli 2017

Penulis: Aminnudin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved