BATAM TERKINI

Dua Pengendara Motor Terhempas di Jalan, Saksi Mata : Untung Tak Tergilas Trailer

Meski tak ada korban jiwa, namun pengendara Revo mengalami benturan keras di kedua kakinya sehingga tidak bisa berdiri.

Dua Pengendara Motor Terhempas di Jalan, Saksi Mata : Untung Tak Tergilas Trailer
TRIBUNBATAM/LEO HALAWA
Seorang pengendara motor terlihat menelepon keluarganya setelah jatuh akibat bersenggolan dengan pengendara lain, Selasa (11/7/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Dua pengendara motor terlibat kecelakaan lalu lintas di depan pintu gerbang kawasan Industri Tunas, Batam Center setelah keduanya saling bersenggolan.

Akibatnya, baik pengendara motor Honda Revo bernopol BP 2715 IO dan motor Suzuki Shogun bernopol BP 8305 DU jatuh ke aspal, Selasa (11/7/2017) sekitar pukul 14.15 WIB.

Meski tak ada korban jiwa, namun pengendara Revo mengalami benturan keras di kedua kakinya sehingga tidak bisa berdiri. Beberapa anggota tubuh lainnya pun ikut luka-luka akibat insiden. Sementara pengendara Shogun tidak terlalu parah meski juga terhentak di aspal.

Warga yang ada di sekitar lokasi kejadian langsung menolong korban dengan mencegat angkutan umum yang lewat dan membawa korban ke Rumah Sakit Elisabeth Batam.

Yudi, seorang Satpam yang kebetulan melihat peristiwa tersebut menceritakan kronologis kejadian. Katanya, kedua pengendara itu datang dari arah yang sama Simpang KDA menunu ke arah kota. Entah bagaimana, pas tiba di atas perbuktitan jalan persis depan Tunas itu bersenggolan dan terjatuh.

Baca: Sudah Tahu Lokasi Persembunyian Pembunuh Daniel Sihombing, Polisi : Tinggal Tunggu Saja

Baca: Banyak Calon Siswa Tak Dapat Sekolah, Ini Usulan Anggota Komisi IV DPRD Batam

Baca: Banyak Calon Siswa Belum Dapat Sekolah, Perlukah Tambah Ruang Kelas? Ini Jawaban Wali Kota Batam

"Nggak tahu siapa yang salah. Tapi setau saya, keduanya datang dari arah yang sama menuju ke kota. Tiba-tiba bersenggolan, sehingga keduanya hilang kendali dan akhirnya terjatuh," kata Yudi.

William, saksi mata lain mengatakan, keduanya oleng setelah mobil trailer menyalip mereka. Entah kaget atau bagaimana, keduanya pun berdempetan dan hilang kendali kendaraan. "Langsung jatuh. Untung nggak digilas sama trailer itu. Tercampak dua meter sih dua-duanya. Karena cukup laju," kata William seraya menirukan suara hentakan saat kedua pengendara terjatuh. (*)


*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Rabu, 12 Juli 2017

Penulis: Leo Halawa
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved