Timnas Indonesia

Saat Kalahkan PS Badung 6-1, Luis Milla Ternyata Gunakan Sejumlah Formasi

Dalam laga ini, tim asuhan Luis Milla menang telak 6-1 menyusul keunggulan 8-0 di laga uji coba pertama, Kamis (6/7/2017) melawan PS Badung Junior

Saat Kalahkan PS Badung 6-1, Luis Milla Ternyata Gunakan Sejumlah Formasi
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Luis Milla bersama staf pelatih timnas U-22 duduk memantau para pemain mereka dari pinggir lapangan saat laga uji coba melawan PS Badung, Senin (10/7/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, GIANYAR - Timnas Indonesia U-22 mengakhiri pemusatan latihan di Bali dengan menghadapi tim senior PS Badung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (11/7/2017).

Dalam laga ini, tim asuhan Luis Milla menang telak 6-1 menyusul keunggulan 8-0 di laga uji coba pertama, Kamis (6/7/2017) melawan PS Badung Junior.

Dalam uji coba kedua ini, Luis Milla pun tetap mencoba beberapa format pemain di semua posisi secara bergantian.

Seperti pada babak pertama, pria Spanyol ini memainkan Satria Tama di bawah mistar gawang dengan kawalan empat pemain bertahan, Bagas Adi Nugroho, Andy Setyo, Rezaldi'Bule'Hehanusa, dan Putu Gede Juni Antara.

Baca: Bawa 23 Pemain ke Kualifikasi Piala Asia U-23, Luis Milla Pulangkan Egy ke Timnas U-19

Baca: Malam Ini Timnas U16 vs Thailand. Ini Dia Jadwal Siaran Olahraga 11-17 Juli 2017

Sementara, di tengah dengan tiga gelandang pekerja, Gian Zola, Hargianto, dan Hanif Abdurrauf Sjahbandi dengan dukungan dua winger bertipe sprinter, Febri Hariyadi dan Saddil Ramdani.

Di lini depan, Luis Milla mencoba pemain asal Papua, Marinus Mariyanto Wanewar.

Sempat membuang peluang emas saat gagal menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong, Marinus akhirnya bangkit dengan melesakkan dua gol beruntun yang membawa Garuda Jaya unggul sementara 2-0 di babak pertama.

Di babak kedua, Milla mengganti dua pemain sayap dan dua full back timnya. Febri dan Saddil digantikan Miftahul Hamdi dan Osvaldo Haay.

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved