BATAM TERKINI

Kabar Gembira! KTP Elektronik Pengajuan September dan Oktober 2016 Sudah Siap Ambil

KTP Elektronik milik warga Kecamatan Sekupang yang diurus sejak September dan Oktober 2016 saat ini sudah selesai cetak dan siap diambil.

Kabar Gembira! KTP Elektronik Pengajuan September dan Oktober 2016 Sudah Siap Ambil
KOMPAS.COM
Ilustrasi KTP Elektronik 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - KTP Elektronik milik warga Kecamatan Sekupang yang diurus sejak September dan Oktober 2016 saat ini sudah selesai cetak dan siap diambil. Sayangnya, meski sebagian sudah diinformasikan lewat SMS, masih banyak warga yang belum mengambil KTP mereka di Kantor Camat Sekupang, Batam.

"Kita sudah kirim SMS kepada pemohon untuk mengambil KTP elektronik yang sudah selesai diproses. Namun, masih banyak warga yang belum mengambil," ujar Camat Sekupang Muhammad Arman, Rabu (12/72017).

Muhammad Arman mengaku tak tahu kendala yang dihadapi warga sehingga tak segera mengambil KTP miliknya. Namun, sia menduga kemungkinan warga sudah ganti nomor handphone. Sehingga, SMS yang dikirimkan tak sampai ke nomor tujuan.

Baca: Jangan Lewatkan! Perusahaan Ini Sedang Buka Lowongan Kerja

Baca: Kajian Pemindahan Ibukota Butuh Dana Rp 7 Miliar

Baca: Hari Ini, MT Zaleha yang Berkapasitas Muatan 1.500 Ton Diluncurkan

"Mungkin kendalanya karena warga sudah mengganti nomor handphone atau sebagian sibuk untuk bekerja, sehingga tidak dapat informasi SMS dan tidak sempat datang ke kantor kecamatan untuk mengambil KTP  tersebut," ujarnya.

Agar, KTP tak menumpuk, Muhammad Arman meminta masyarakat segera mengambilnya ke Kantor camat. Terutama untuk permohonan September dan Oktober 2016. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Kamis, 13 Juli 2017

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved