BATAM TERKINI

Selama Tiga Bulan Ke Depan, Sekitar 1.700 Wisman Tiongkok Bakal Piknik ke Batam

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kota Batam, Ardiwinata mengatakan, setidaknya ada 1.700 wisman dari Tiongkok akan datang ke Batam.

Selama Tiga Bulan Ke Depan, Sekitar 1.700 Wisman Tiongkok Bakal Piknik ke Batam
Tribun Batam/Argianto
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Penerbangan langsung dari negara Tiongkok ke Batam, Indonesia, akan dimulai perdana, Kamis (13/7/2017).

Lebih kurang sebanyak 212 wisatawan mancanegara dari negara Tiongkok akan tiba di Batam sekitar Kamis Subuh, setelah menempuh perjalanan lebih kurang lima jam.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kota Batam, Ardiwinata mengatakan, setidaknya ada 1.700 wisman dari Tiongkok akan datang ke Batam dalam periode Juli-September. Itu berkat kerjasama Pemerintah Tiongkok dengan agen travel di Batam.

Baca: Beginilah Nasib Bayi DS yang Kini Berusia 10 Bulan

Baca: BEJAT. Sempat Hamil dan Melahirkan, Pria Ini Tetap Cabuli Anak Kandungnya

Baca: Lahirkan Anak sang Ayah, Kepada Ibunya, DS Mengaku Dihamili Pacar

Pemerintah Kota Batam pun, menyambut baik kerjasama tersebut. Diharapkan angka kunjungan wisatawan ke Batam akan meningkat.

"Insha Allah dalam rangka meningkatkan promosi Kota Batam, kita akan kedatangan wisatawan dari Tiongkok. Perdana, tanggal 13 Juli ini, 212 wisman dari Tiongkok akan datang," kata Ardiwinata, Rabu (12/7/2017).

Menyewa pesawat maskapai Lion Air, para wisman itu akan terbang dalam delapan kali penerbangan langsung ke Batam. Di Batam, mereka akan berkunjung ke sejumlah tempat-tempat wisata. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Kamis, 13 Juli 2017

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved