Nurdin Kasih Tahniah pada Bupati Apri Sujadi. Desa dan Kelurahan di Bintan Terbaik di Kepri

Satu desa dan satu kelurahan di Kabupaten Bintan terpilih menjadi daerah terbaik se-Kepri. Yakni, Desa Toapaya Selatan dan Kelurahan Toapaya Asri

Nurdin Kasih Tahniah pada Bupati Apri Sujadi. Desa dan Kelurahan di Bintan Terbaik di Kepri
Humas Pemkab Bintan
Bupati Bintan Apri Sujadi (tiga dari kiri) memegang piagam penghargaan karena desa dan kelurahan di Kabupaten Bintan menjadi yang terbaik di Provinsi Kepri 

Laporan Aminuddin, Bintan

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Satu desa dan satu kelurahan di Kabupaten Bintan terpilih menjadi daerah terbaik se-Kepulauan Riau.

Yakni, Desa Toapaya Selatan dan Kelurahan Toapaya Asri, Kecamatan Toapaya.

Keduanya memiliki poin paling tinggi dalam penilaian lomba desa dan kelurahan terbaik tingkat Kepri 2017.

Begitu nama Toapaya Selatan dan Toapaya Asri disebutkan Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Selasa (18/7/2017) siang di Dompak, senyum sumringah pejabat pemkab dan perangkat ke dua wilayah langsung terpancar.

Perasaan bangga dan terharu sudah pasti, apalagi pengunguman nama Toapaya Selatan dan Toapaya Asri langsung dari gubernur Kepri.

Staf protokoler dan Humas Pemkab Bintan memberitahu, Nurdin langsung memberikan pujian kepada Bupati Bintan Apri Sujadi yang juga hadir di acara tersebut.

"Tahniah kepada Pak Apri. Pak Apri bupati yang sukses menata wilayahnya," kata Nurdin.

Apri sendiri mengatakan, kemenangan Toapaya Selatan dan Toapaya Asri yang mewakili Kabupaten Bintan membuatnya bangga dan termotivasi.

"Prestasi ini tentu membanggakan bagi masyarakat Kabupaten Bintan. Kami senang karena kerja keras yang telah kami lakukan selama ini berbuah hasil yang manis,"ujar dia.

Halaman
12
Penulis: Aminudin
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved