Lahirkan Bayi Perempuan, Wanita Ini Dihajar Keluarga Suaminya. Masalah Mahar Ikut Jadi Pemicu

Perempuan itu diidentifikasi bernama Meena Kashyap (35) dihajar hanya karena melahirkan bayi perempuan dan bukan bayi laki-laki

Lahirkan Bayi Perempuan, Wanita Ini Dihajar Keluarga Suaminya. Masalah Mahar Ikut Jadi Pemicu
Metro
Foto yang diambil dari rekaman video ini memperlihatkan Meena Kashyap (35) mencoba menghindar saat saudara ipar akan menghajarnya dengan menggunakan stik hoki. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, NEW DELHI - Sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan tengah dipukuli saudara iparnya menjadi viral di media sosial India.

Perempuan itu diidentifikasi bernama Meena Kashyap (35) dihajar hanya karena melahirkan bayi perempuan dan bukan bayi laki-laki.

Selain soal bayi, Meena dipukuli dengan menggunakan stik hoki karena masalah sengketa uang mahar pernikahan sebesar hampir Rp 144 juta.

Video itu memperlihatkan Meena tengah meringkuk dan berusaha melindungi diri dari hantaman stik hoki yang diayunkan saudara iparnya.

Baca: Diingatkan Jangan Main Ponsel Saat Bertugas, Prajurit Ini Tembak Mati Seorang Mayor

Baca: Baru Terungkap. 547 Anak Paduan Suara Gereja di Jerman Ini Alami Pelecehan. Kejadiannya 1945-1990

Baca: Gletser Mencair, Jenazah Sepasang Pendaki Ini Ditemukan Setelah 75 Tahun Menghilang

Menurut harian The Hindustan Times, kasus pemukulan ini sudah dilaporkan Meena ke kepolisian Kotwali, Punjab pada April lalu.

Meena juga mengklaim sudah menemui kepala kepolisian Punjab, Suresh Arora pekan lalu karena kepolisian Kotwali tak kunjung menangani laporannya.

Meena dalam laporannya mengatakan, sudah beberapa kali menghajarkan termasuk pada 13 Juli lalu, atau sekitar empat bulan setelah dia melaporkan kasus kekerasan itu ke kepolisian.

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved