BATAM TERKINI

Narkoba Makin Marak, Ini Pesan Kapolresta Barelang Bagi Jasa Ekspedisi dan Kurir

Lolosnya sabu seberat 1 kg dari Batam hingga tertangkap di Jambi jadi catatan penting Polisi. Simak pesan Kapolresta Barelang berikut ini.

Narkoba Makin Marak, Ini Pesan Kapolresta Barelang Bagi Jasa Ekspedisi dan Kurir
Istimewa
Ilustrasi paket 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Menindaklanjuti kasus lolosnya sabu seberat 1 kilogram dari Batam, belum lama ini, Kapolresta Barelang, AKBP Hengki meminta pihak Bandara Hang Nadim menambah alat detector atau mesin X-ray di setiap sudut pintu.

Hal itu bertujuan untuk meminimalkan lolosnya barang-barang berbahaya seperti sabu di bandara yang dikelola Badan Pengusahaan (BP) Batam tersebut.

Selain itu, Hengki juga meminta kerja sama pihak kargo, jasa kantor Pos, JNE kurir, dan jasa pengiriman lainnya untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menerima paket kiriman.

Baca: Soal Sabu Lolos di Bandara Hang Nadim, Polisi Bakal Gandeng Otoritas Bandara

Baca: Sindir KPK di Instagram, Dua Postingan di Akun Resmi DPR RI Ini Dibanjiri Ribuan Komentar

"Kita nggak tahu ini paket-paket itu bertumpuk banyak. Ya, kami minta juga kerja sama agar bisa menekan peredaran narkoba ini lah," tambah Hengki.

Sebelumnya, aparat berhasil mengamankan sabu di Jambi yang melibatkan dua penumpang pesawat NAM Air dari Hang Nadim Batam. Keduanya yang kini menjadi tersangka tersebut adalah Dr (40) dan Ln (35). (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Jumat, 21 Juli 2017

Penulis: Leo Halawa
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved