Warga Kijang Kerap Lihat Arif Jumana di Luar Lapas, Sudah Bebas? Ini Penjelasan Lapas Kijang!

Warga Kijang Kerap Lihat Arif Jumana di Luar Lapas, Sudah Bebas? Ini Penjelasan Lapas Kijang!

Warga Kijang Kerap Lihat Arif Jumana di Luar Lapas, Sudah Bebas? Ini Penjelasan Lapas Kijang!
tribunbatam/wahib waffa
Ilustrasi. Arif di Lapas Batu 18 Kijang 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN-Setelah resmi menghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Tanjungpinang di Km 18 Kijang sejak 18 April 2017 lalu, anggota DPRD Bintan Arif Jumana yang tersandung kasus narkoba nyaris tak terdengar lagi kabarnya.

Baca: Mengejutkan! Inilah 10 Kepribadian Wanita Menurut Bentuk Bibirnya. Mana Pilihan Anda?

Baca: Cewek Kamu Pendiam Ya? Mengejutkan Inilah 10 Ciri Seorang Hiperseks!

Baca: Bikin Merinding! Jasad 7 Tokoh Ini Digali Kembali Setelah Meninggal, Ini Alasannya!

Baca: Anda Pemuja Smartphone? Graham Bell Ramalkan Smartphone Segera Punah. Ngeri Ini Gantinya!

Sebagai narapidana, Arif Jumana memang harus menjalani aktifitasnya di penjara. Dia baru akan bebas beberapa bulan lagi.

Tapi, belakangan, mencuat kabar kalau Arif sudah bebas. Ada warga yang mengaku kerap melihat Arif mondar mandir dengan mobil putih kesayangannya di Kijang. "Saya pernah lihat pak Arif jalan jalan di Kijang, emang pak Arif masih ditahan?"kata warga tersebut heran.

Pada Selasa (18/7/2017) lalu, pukul 12. 00 media pernah memergoki mobil putih mirip sedan Audi yang disebut sebut milik Arif sedang markir di apotik Arif Farma, salah satu unit usaha Arif Jumana. Beberapa menit berselarang usai markir, Arif nampak keluar apotik sendirian. Arif santai saja berjalan menuju mobil sedan putihnya. Setelah itu cepat cepat meninggalkan lokasi apotik. Apakah betul Arif sudah bebas?

Penasaran, media menghubungi Kepala Lapas Umum Tanjungpinang di Km 18 Kijang Darwin Tampubolon. Kepada media, Darwin mengatakan, Arif yang merupakan warga binaannya sudah bisa memang berada di luar lapas. "Dia sudah bisa, lagi menjalani cuti. Namanya cuti bersyarat sejak 20 Juli,"kata Darwin berkali kali. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved