RAME! Warga Batam Buat Petisi Online, Minta Dishub Cabut Larangan Transportasi Online

Menurut Dia, selama ini Dinas Perhubungan Kota Batam belum berhasil menyediakan layanan transportasi yang memadai bagi warga

RAME! Warga Batam Buat Petisi Online, Minta Dishub Cabut Larangan Transportasi Online
change.org
Warga Batam buat petisi online minta larangan Go-Jek dicabut 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Larangan Pemerintah Kota Batam untuk operasional transportasi online mendapat tanggapan negatif dari warga Batam, Kepri sendiri.

Melalui petisi online, warga meminta pemerintah membatalkan larangan tersebut.

Hal itu karena faktor kebutuhan masyarakat terhadap transportasi yang nyaman dan layak bagi masyarakat.

"Transportasi umum masih menjadi masalah di kota ini sampai pada beberapa tahun belakangan muncul transportasi online yang mulai dilirik oleh masyarakat Kota Batam.

Angkutan-angkutan umum (terutama mobil-mobil angkot dan bis) yang ada di kota ini banyak yang tidak layak beroperasi melihat kondisi fisiknya yang mungkin tidak akan lolos uji KIR saat ini," kata Rosa Lina, penggagas petisi tersebut, seperti dikutip dari situs change.org, Rabu (26/7/2017).

Baca: BREAKINGNEWS. Driver Ojek Pangkalan Datangi Kantor GoJek Minta Ditutup Sekarang Juga

Baca: Tukang Ojek Pangkalan : Kami Lapar Pak, Jangan Biarkan Kami Menangis!

Menurut Dia, selama ini Dinas Perhubungan Kota Batam belum berhasil menyediakan layanan transportasi yang memadai bagi warga.

Kemunculan transportasi online yang lebih nyaman dan layak pun menjadi pilihan bagi warga Batam. Warga juga lebih efektif dalam beraktivitas sehari-hari, apalagi transportasi online juga menyediakan layanan lain seperti pemesanan makanan dan pengiriman barang.

"Biaya yang terjangkau dan efektifitas yang mereka berikan menjadi faktor utama saya dan teman-teman kantor untuk lebih memilih transportasi online," kata Rosa.

Halaman
123
Editor: nandrson
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved