Laga Pra Musim

Manchester United Kalah dari Barcelona. Ini Kata Jose Mourinho

Namun, gol tunggal Neymar (31') membuat Man United mengakhiri rangkaian tur di AS dengan kekalahan.

Manchester United Kalah dari Barcelona. Ini Kata Jose Mourinho
OLI SCARFF/AFP
Ekspresi manajer Manchester United, Jose Mourinho, setelah timnya ditahan imbang 1-1 oleh Bournemouth pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Manchester, Sabtu (4/3/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MARYLAND - Manchester United takluk 0-1 melawan FC Barcelona di pertandingan penutup tur pramusim di Amerika Serikat (AS), namun Pelatih Jose Mourinho justru menilai positif kekalahan di FedEx Field, Kamis (27/7/2017) pagi WIB, tersebut.

Sebelum laga tersebut, Man United berhasil memetik kemenangan 2-0 atas Manchester City dan 1-1 (3-2) lewat adu penalti melawan Real Madrid.

Namun, gol tunggal Neymar (31') membuat Man United mengakhiri rangkaian tur di AS dengan kekalahan.

Mourinho berusaha memetik sisi positif dari hasil tersebut.

Baca: Antonio Conte: Jika Harus Beli Striker, Saya Akan Beli Harry Kane. Ini Alasannya

Baca: Jadi Kapten Chelsea, Gary Cahill Tak Berubah. Targetnya Hanya Menang

Baca: Amerika Serikat Raih Gelar Juara Keenam Usai Kalahkan Jamaikan 2-1 di Final Gold Cup 2017

"Sangat penting untuk mengalami kekalahan di pertandingan pramusim. Tidak bagus buat kami meninggalkan AS tanpa kekalahan," kata Mourinho seperti dilansir situs resmi Manchester United.

"Akan sangat tidak bagus pulang dengan hanya menuai kemenangan melawan tim seperti Real Madrid, Barcelona, dan Manchester City," ujarnya.

Kendati demikian, pelatih berjulukan The Special One juga menilai anak asuhnya memperlihatkan beberapa hal-hal bagus dan buruk melawan Barcelona.

Dengan demikian, ia bisa tahu dengan jelas apa saja yang perlu dipertahankan dan ditingkatkan dari The Red Devils, julukan Man United.(*)

* Berita ini juga tayang di BOLASPORT.com dengan judul Jose Mourinho Melihat Sisi Positif dari Kekalahan Manchester United atas Barcelona

Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved