BATAM TERKINI

Soal Ancaman Sweeping Tukang Ojek Pangkalan, Begini Komentar Driver Ojek Online

Belakangan, tak hanya demo, para tukang ojek juga kerap melakukan sweeping terhadap para driver ojek online. Apa kata driver ojek online?

Soal Ancaman Sweeping Tukang Ojek Pangkalan, Begini Komentar Driver Ojek Online
TRIBUN BATAM/ANNE MARIA
Sejumlah ojek pangkalan mendadak emosi saat melihat driver gojek pakai atribut lengkap mengambil penumpang, Sabtu (10/6/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Tukang ojek pangkalan tak pernah berhenti meminta pemerintah kota Batam untuk menghentikan operasional ojek online. Bahkan, mereka sempat mengancam akan membuat kekacauan jika tuntutan mereka tak dipenuhi. Tak hanya demo, para tukang ojek juga kerap melakukan sweeping terhadap para driver ojek online.

Mengenai tindakan sweeping yang kerap dilakukan tukang ojek pangkalan pada ojek online, hal itu tak ingin diambil hati oleh para driver ojek online.

"Kalaupun nanti di antara kami ini ada yang kena sweeping oleh Opang, kami tidak akan melawan. Kita sama-sama cari makan pak, kita akan ajak ngomong baik-baik, dan kalau mereka melakukan tindakan yang seperti berbenturan fisik, akan kami laporkan ke pihak Kepolisian," terang seorang driver ojek online kepada Tribun, Kamis (27/7/2017).

Baca: Opang Minta Ojek Online Tutup, Driver Gojek : Sekarang Cari Kerja Sulit, Anak Istri Butuh Makan

Baca: Kulit Mendadak Lebam Membiru? Cek Lima Pemicu Munculnya Memar Kulit Berikut Ini

Baca: Tak Bisa Instant, Proses Redenominasi Rupiah Butuh Waktu 11 Tahun

Meskipun demikian, para driver ojek online tetap berharap agar Pemerintah Kota Batam khususnya, secepatnya bisa menyelesaikan masalah yang terjadi saat ini antara Ojek Pangkalan dan Ojek Online.

"Kita berharap Pemerintah bisa mencarikan solusi jalan tengah yang terbaik bagi kami Ojek Online maupun Opang. Pemerintah lebih tahu apa yang harus di lakukan. Kalau kita orang kecil ini ada solusi ataupun tidak ya nurut saja sama Pemerintah," ujar mereka. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Jumat, 28 Juli 2017

Penulis:
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved