Awasi Penimbunan, Manolok Luka di Leher! Ngaku Dikeroyok 10 Orang di Sagulung

Awasi Penimbunan, Manolok Luka di Leher! Ngaku Dikeroyok 10 Orang di Sagulung

Awasi Penimbunan, Manolok Luka di Leher! Ngaku Dikeroyok 10 Orang di Sagulung
HANDINING
Ilustrasi 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Jajaran Polsek Sagulung, amankan satu orang pelaku pengeroyokan terhadap Manolok Sihombing, pimpinan kontraktor penimbunan lahan di Putri Hijau Sagulung, di lahan penimbunan di daerah Perumnas baru, Rabu (2/8) sekitar pukul 17.00WIB.

Informasi yang dikembangkan Tribun dilapangan, Jumat (4/8) dari Manolok Sihombing, mengatakan dimana saat kejadian dirinya sedang melakukan pengawasan terhadap pekerjanya yang sedang membuat saluran drainase dari perumnas baru.

"Saya tidak tahu, apa masalahnya tiba-tiba ada sekelompok orang jumlahnya kurang lebih 10 orang, langsung melakukan pengeroyokan terhadap saya, mereka membawa parang,"kata Manolok.

Kejadian tersebut membuat Manolok harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah (RSUD EF). Manolok mengalami luka di pelipis sebelah kiri dan bekas sayatan parang di leher.

Di tempat terpisah Kapolsek Sagulung AKP Hendriyanto, mengatakan pihaknya sudah memeriksa beberap orang saksi dan sudah mengamankan satu orang yang diduga menjadi motor dari aksi pengeroyokan tersebut."Satu orang atas nama Andi, sudah kita amankan Kamis (3/8) malam di daerah Nagoya," kata Hendrianto.

Dia mengatakan sampai saat ini pihaknya masih mengembangkan kasus tersebut."Kita masih dalami, apa penyebab pengeroyokan tersebut,"kata Hendrianto.

Dia juga mengatakan sampai sejauh ini anggotanya masih mendalami apa motif pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok orang tersebut terhadap pimpinan proyek penimbunan di perumnas baru.(*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved