Dokter Oz Meninggal Dunia

Mundur dari Dr Oz Indonesia, Ini Alasan dr Ryan Thamrin

Tak disangka, keputusannya itu ternyata lantaran Ryan Thamrin ingin menghabiskan sisa waktunya bersama keluarga di Pekanbaru, Riau

BATAM. TRIBUNNEWS.COM-Sebelum meninggal dunia, dr Ryan Thamrin terlebih dahulu memutuskan untuk mundur dari hadapan publik.

Hal itu dia lakukan sejak setahun silam, ketika tak lagi memandu acara Dr Oz Indonesia.

 
Tak disangka, keputusannya itu ternyata lantaran Ryan Thamrin ingin menghabiskan sisa waktunya bersama keluarga di Pekanbaru, Riau.

Setidaknya begitu curhatan terakhir yang diucap Ryan Thamrin pada partnernya di acara Dr Oz Indonesia, dr Reisa Broto Asmoro.

"Dia bilang cuma mau spend time sama keluarganya, karena dia jarang banget ketemu sama keluarganya selama berpuluh-puluh tahun, sejak kuliah di Jogja," cerita Reisa Broto Asmoro saat ditemui Grid.ID usai syuting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

Baca: Musisi Transgender Jaimie Wilson, Dulunya Wanita Cantik Tapi Kini Jadi Pria Tampan Nan Macho

Namun sejak saat itu, Reisa mengaku tak lagi mendengar kabar tentang dr Ryan.

"Dulu awal-awal waktu dia cuti, sempat ngobrol. Makin ke sini makin jarang, karena sosmednya juga sudah enggak aktif kan," kata Reisa.

"Dia makin jarang megang sosmed," jelas dokter yang juga merupakan Putri Indonesia Lingkungan 2010 itu.

Setelah kepergiannya, kini terungkap bahwa Ryan Thamrin melakukan perawatan terkait penyakit kanker otak yang dideritanya selama setahun belakangan.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved