Liga Inggris

5 Fakta Menarik dari Laga Arsenal vs Chelsea di Laga Community Shield. Ada Hulk dari Bosnia

Pada drama adu penalti, seluruh penendang Arsenal sukses, sedangkan Thibaut Courtois dan Alvaro Morata gagal di kubu Chelsea

5 Fakta Menarik dari Laga Arsenal vs Chelsea di Laga Community Shield. Ada Hulk dari Bosnia
twitter/@arsenalfc
Arsenal juara community shield 2017 setelah menang adu penalti melawan Chelsea, Minggu (6/8/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, LONDON -  Arsenal menang adu penalti 4-1 atas Chelsea pada laga Community Shield 2017, Minggu (6/8/2017).

Pertandingan yang digelar di Stadion Wembley, London, tersebut berakhir dengan skor 1-1 pada waktu normal.

Sempat tertinggal lewat Victor Moses (47'), Arsenal bisa samakan kedudukan lewat Sead Kolasinac (82') setelah Chelsea kehilangan Pedro akibat kartu merah.

Pada drama adu penalti, seluruh penendang Arsenal sukses, sedangkan Thibaut Courtois dan Alvaro Morata gagal di kubu Chelsea.

Berikut ini 5 hal yang dapat kita pelajari dari laga tersebut seperti dirangkum tim BolaSport.com:

1. Formasi Arsenal

Para pemain Arsenal merayakan kemenangan atas Chelsea pada laga Community Shield 2017 di Wembley, Minggu (6/8/2017).DANIEL LEAL-OLIVAS/AFP
Para pemain Arsenal merayakan kemenangan atas Chelsea pada laga Community Shield 2017 di Wembley, Minggu (6/8/2017). (DANIEL LEAL-OLIVAS/AFP)

Arsene Wenger, pelatih Arsenal, sepertinya masih ragu formasi terbaik apa yang akan ia gunakan musim depan.

Memulai laga dengan skema tiga bek di belakang seperti akhir musim lalu, cedera Per mertasacker memaksa Wenger merubah formasi menjadi empat bek di lini belakang.

Saat Sokdran Mustafi, Gabriel, dan Laurent Koscielny sudah bisa bermain lagi, Wenger akan punya lebih banyak opsi dan sepertinya akan kembali menggunakan skema tiga bek yang berjalan cukup baik bagi Arsenal.

2. Masih butuh perbaikan

Antonio Conte dan Arsene Wenger memperhatikan jalannya laga Community Shield antara Chelseadan Arsenal di Wembley, Minggu (6/8/2017).
Antonio Conte dan Arsene Wenger memperhatikan jalannya laga Community Shield antara Chelseadan Arsenal di Wembley, Minggu (6/8/2017). (IAN KINGTON/AFP)
Halaman
123
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved