BREAKINGNEWS: Sopir Taksi Online di Hang Nadim Nyaris Babak Belur Dihajar Sopir Pangkalan!

Sopir Taksi Online di Hang Nadim Nyaris Babak Belur Dihajar Sopir Pangkalan!

BREAKINGNEWS: Sopir Taksi Online di Hang Nadim Nyaris Babak Belur Dihajar Sopir Pangkalan!
Facebook
Ilustrasi. Kisah sopir taksi Grab yang viral di Singapura 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Keributan antara sopir taksi online dan pangkalan kembali terjadi di bandara Hang Nadim Internasional Batam, Kepri, Kamis (17/8/2017) siang.

Baca: Orang Terkaya dan Naga Indonesia Meninggal Dunia, Terungkap Inilah 5 Istrinya!

Baca: Inilah Misteri di Balik Kengototan Soekarno Berburu Cinta Ratna Sari Dewi, Presiden Rela ke Jepang!

Baca: Terungkap! Dikelilingi Wanita Cantik, Beginilah Jurus Bung Karno Mendapatkan Cinta Pramugari Ini

Baca: Jangan Rendah Diri Bergaji 3 Juta! Inilah 5 Resep Hebat Bebas Utang Dengan Gaji Pas-pasan!

Baca: Jangan Nekat! Saat Perut Kosong, Jangan Konsumsi 10 Makanan Ini

Pria pengemudi mobil Terios warna hitam bernomor polisi BP 1740 HI yang belum diketahui identitasnya itu, diduga mengambil penumpang secara online. Dan nyaris bonyok dihajar sejumlah sopir taksi pangkalan di bandara.

Beruntung, dirinya selamat dari amukan sopir taksi pangkalan seteah langsung diamankan ke kantor Mapolsek Bandara Hang Nadim. Hanya saja, kaca spion mobilnya sebelahkan, lepas akibat dipukul salah satu sopir yang marah.

Ridho salah satu pekerja di bandara mengatakan, awalnya, sopir taksi tidak diketahui kalau ia sudah diorder salah satu penumpang kedatangan. "Tapi lama kali dia (sopir taksi online) situ kayaknya. Berdiri dan melihat-lihat. Dia juga kerap memegang hapenya," kata Ridho.

Kendati lanjut Ridho, setelah gelagatnya dibaca oleh sopir pangkalan, lalu mendekat mendapatkan kepastian pada monitor hapenya. Dan lirikan itu berhasil melalui layar hape.

"Dibiarkan dulu sama orang itu," katanya. Setelah diketahui, dan dipastikan penumpang dua orang naik, maka sopir taksi berhamburan menanyakan ke sopir taksi online. "Pucat dan langsung tak bisa berkutik. Langsung di bawa ke Mapolsek bandara," ujarnya.

Insiden itu bukan yang pertama untuk Kamis ini. Namun, tadi pagi juga, sopir taksi online nyaris dihakimi sopir pangkalan. "Dari atas itu dibiarin, sampai di bawah ini dicegat dan sebagian ada yang memukul. Gak tahu kalau sudah melapor apa tidak," kata Iye, saksi lain seraya menunjukan kepada wartawan lokasi taksi online itu ditangkap.

Terkait insiden masih belum ada statement kelanjutan kasus dari Polsek Bandara. Ketika Tribun Batam menyembangi Kapolsek Bandara Iptu Betty Novia tidak berada di tempat. Begitu juga saat dihubungi tak dijawab. Pesan singkat pun melalui WhatsApp yang dilayankan belum dibalas. (*)

Penulis: Leo Halawa
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved