WENI PANIK! Mobil Mati Mendadak. Dari Mesin Mobil Keluar Asap dan Pintu Terkunci Otomatis

Semalam itu saya sendiri di dalam mobil. ‎Saya dari Tiban mau isi bensin ke Baloi. Sesampai di Southlink mobil saya mati mendadak

WENI PANIK! Mobil Mati Mendadak. Dari Mesin Mobil Keluar Asap dan Pintu Terkunci Otomatis
Mobil Honda Jazz yang terbakar di Southlink, Tiban, Rabu (16/8/2017) malam. 

Laporan Tribun Batam, Eko Setiawan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Weni Marlina, pemilik Honda Jazz RS Putih BP 1421 FO yang terbakar di jl Gajah Mada, tepatnya di depan Shoutlingk‎ sudah diperiksa pihak kepolisian.

Hingga saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan. 

Kepada Tribun, Weni menceritakan bagaimana kronologi kejadian mobil kesayangannya terbakar dan hanya tinggal kerangka saja.

Baca: LIVE FACEBOOK! Honda Jazz Terbakar di Southlink, Tiban. Lihat Videonya

Menurutnya, malam itu ia hanya sendiri di dalam mobil --bukan berdua seperti cerita sebelumnya. Ia panik ketika mobilnya tiba-tiba mati.

"Semalam itu saya sendiri di dalam mobil. ‎Saya dari Tiban mau isi bensin ke Baloi. Sesampai di Southlink mobil saya mati mendadak," sebut Weni, Kamis (17/8/2017) sore.

Saat itu juga, tiba-tiba dari bagian mesin mobil keluar asap.

Mobil terkunci secara otomatis sehingga membuat Weni makin panik.

Weni me‎ngetok-ngetok kaca meminta tolong. 

"Ada pengendara motor lewat, baru dia tolong saya. Tiba-tiba pintunya bisa di buka. Saya bingung juga kok bisa mati sendiri dan terbakar," sebutnya.

Tidak lama setelah dia di luar mobil, api yang membakar mobil tersebut mulai besar dan ‎akhrnya melahap semua mobil milik Weni

"Mobil itu tahun 2013. Gak tahu saya apa masalahnya, yang jelas malam itu saya sendiri diatas mobil dan tiba-tiba mobil mati, berasap dan terbakar," singkatnya. 

Penulis:
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved