Stoke City Vs Arsenal: Sungguh Ini Kekalahan yang Sulit Diterima, Kata Arsene Wenger

Arsenal tak cukup beruntung untuk memenangi laga kontra Stoke City di Bet365 Stadium, Sabtu (19/8/2017) waktu setempat.

zimbio.com
Arsene Wenger 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Arsenal tak cukup beruntung untuk memenangi laga kontra Stoke City di Bet365 Stadium, Sabtu (19/8/2017) waktu setempat.

Meski menguasai penuh jalannya pertandingan dan memperoleh banyak peluang, Arsenal terjungkal 0-1 lewat gol tunggal penyerang debutan Stoke City, Jese Rodriguez.

Hasil tersebut tidak menggambarkan permainan yang begitu didominasi Arsenal. Skuat asuhan Arsene Wenger memenangi 77,3 persen penguasaan bola sepanjang pertandingan.

Penguasaan tersebut adalah yang terbesar dalam satu laga Liga Inggris dan terakhir kali Arsenal bisa membuat catatan tersebut terjadi pada musim 2003-2004.

Sebagai pelatih, Wenger begitu kecewa dengan hasil yang terjadi di pertandingan itu.

"Sungguh ini adalah kekalahan yang sulit diterima. Kami mendapatkan seharusnya memenangi pertandingan, kami tidak beruntung," ujar Wenger seperti dilansir BolaSport.com dari espnfc.us.

"Mengecewakan kalah di pertandingan seperti ini. Anda tidak ingin kalah di laga yang seharusnya bisa dimenangi," ujar dia.

Selama 90 menit Arsenal juga tercatat bisa menciptakan 18 peluang mencetak gol dan 6 di antaranya tepat sasaran.

Berita ini ditulis wartawan BolaSport.com, Wisnu Nova Wistowo, dengan judul: Kekalahan dari Stoke Bikin Arsene Wenger Kecewa Berat

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved