KEPRI REGION

Ribuan Warga Hadiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad. Nurdin: Mari Rapatkan Barisan

Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengajak masyarakat Kepri untuk merapatkan barisan guna menyukseskan pembangunan.

Ribuan Warga Hadiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad. Nurdin: Mari Rapatkan Barisan
Humas Pemprov Kepri
Gubernur Kepri Nurdin Basirun menyalami para pimpinan daerah dan tokoh masyarakat m,enjelang tabligh akbar di Dompak, Senin (21/8/2017). Tabligh akbar tersebut menghadirkan Ustad Abdul Somad sebagai penceramah 

Laporan Thomm Limahekin

BATAM.TRIBUNNEWS.COM TANJUNGPINANG - Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengajak masyarakat Kepri untuk merapatkan barisan guna menyukseskan pembangunan.

Karena membangun daerah perlu dukungan penuh dari masyarakat.

"Kita semua perlu untuk merapatkan barisan. Karena dengan bersama-sama dan bahu-membahu maka keberhasilan membangun daerah Insyaallah dapat segera dicapai," kata Nurdin saat menghadiri tabligh akbar bersama Ustadz Abdul Somad, di Lapangan Pamedan, Tanjungpinang, Senin (21/8/2017) malam.

Nurdin menyebutkan, dalam Islam, pesan untuk merapatkan barisan atau shaf selalu ada ketika salat berjamaah.

Salat berjamaah itu pahalanya berlipat ganda. Di situ seakan digambarkan bahwa dengan bersama-sama mengerjakan kebaikan, ganjarannya lebin besar.

"Karena itu membangun daerah perlu pula bersama-sama agar manfaat yang dihasilkan lebih besar dan lebih luas," ujar Nurdin sebagaimana dirilis Humas Pemprov Kepri.

Menurut Nurdin, agama sangat penting sebagai fondasi pembangunan di Kepri.

Dalam berbagai kesempatan, Nurdin selau menyampaikan penting membangun dengan pondasi agama. Demikian juga pesannya kepada sejumlah kepala OPD.

Nurdin menyebutkan dirinya bahagia dengan kehadiran Ustadz Abdul Somad memberi tausiahnya untuk masyarakat Kepri. Dalam kunjungan ke Kepri, Ustaz Somad hadir di sejumlah masjid di Batam, Bintan dan Tanjungpinang.

Halaman
12
Penulis: Thom Limahekin
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved