Penjahat di Batam Kian Nekat! Pakai Sajam, Rampas Motor Warga di Dekat Rumahnya!

Penjahat di Batam Kian Nekat! Pakai Sajam, Rampas Motor Warga di Dekat Rumahnya!

wartakota.tribunnews.com
Ilustrasi 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Asyik bermain game ponsel di lapangan dekat rumah, Naza (17) warga perumahan Tamam Lestari RT 02 RW 11, Kelurahan Kibing, Kecamatan Batuaji, dirampas sepeda motornya setelah dua orang tak dikenal mendatanginya.

Baca: Jangan Kaget! Inilah Deretan Artis Mati Pajak Mobil Mewahnya! Ada Pujaan Anda?

Baca: Pegawai RS Embung Fatimah Blak-blakan, Inilah Biang Kerok Kisruh di Rumah Sakit!

Baca: Sejarah Mencatat! Perang Korea Hitungan Jam, Tentara Korut Kocar-kacirkan Tentara Amerika-Korsel!

Baca: Mengejutkan! Inilah 8 Resep Menjadi Orang Super Kaya, Nomor 3 Tak Terbantahkan!

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, saat dirinya bersama kawannya bernama Adid, sedang asyik bermain game."Kami sedang bermain geme di handphone, tiba-tiba dua orang datang dengan motor dan langsung menghampiri kami,"kata Naza

Dia mengatakan kedua pelaku, yang menghampiri mereka meminta uang, tetapi naza dan temannya mengatakan dirinya tidak memiliki uang.

"Mereka itu sempat juga menggeledah kantong saya, dengan paksa, dan mengambil kunci motor yang saya kantongi,"kata Naza.

Naza mengatakan dirinya langsung merampas kunci yang diambil pelaku, dan mengambilnynya kembali. "Tapi mereka malah mengancam kami dengan pisau, kawan saya langsung lari, saya tetap melawan dan berteriak untung warga langsung datang dan mereka kabur,"kata Naza.

Atas kejadian tersebut Naza membuat laporan Kepolsek Batuaji ditemani warga setempat."Kemarin malam saya sudah buat laporan ke polisi. Mudah-mudahan pelakunya bisa ditangkap,"kata Naza.

Ditempat terisah Kapolsek Batuaji Kompol Sujok, mengatakan pihaknya sudah menerima laporan tersebut. "Laporannya sedang kita kembangkan anggota sudah turun kelapangan,''katanya.

Dia juga mengatakan laporan dari warga tersebut adalah mereka didatangi dua pelaku dengan menggunakan senjata tajam. "Ini masih kita kembangkan,"kata Sujoko. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved