SEA Games 2017

Indonesia vs Myanmar - Luis Milla Ungkap Hal yang Mengharukan Tentang Anak Asuhnya

Ada hal yang sangat fundamental, yaitu suporter. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang selalu hadir mendukung langkah kami

Indonesia vs Myanmar - Luis Milla Ungkap Hal yang Mengharukan Tentang Anak Asuhnya
ESTU SANTOSO/BOLASPORT.COM
Para pemain timnas Indonesia berterima kasih kepada suporter seusai memenangi medali perunggu dengan mengalahkan Myanmar di Stadion Selayang, Selasa (29/8/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, SELANGOR -  Timnas U-22 Indonesia sukses menundukkan Myanmar pada perebutan medali perunggu SEA Games 2017, Selasa (29/8/2017) sore.

Timnas U-22 sempat tertinggal 0-1 dari Myanmar di babak pertama.

Akan tetapi Tim Merah Putih bangkit di babak kedua dengan mencetak tiga gol tanpa balas lewat Evan Dimas, Septian David Maulana, dan Rezaldi Hehanusa.

Saat jumpa pers usai pertandingan, Luis Milla tidak mengungkapkan strategi apapun yang membuat anak asuhnya bisa membalikkan keadaan di Stadion MPS Selayang, Selangor, Malaysia.

Baca: Indonesia Vs Myanmar - Medali Perunggu dari Tiga Gol Berrkelas

Baca: Indonesia vs Myanmar - 10 Statistik Timnas yang Mengejutkan Saat Meraih Perunggu

Baca: Indonesia Tidak Jadi Juara Umum Bulu Tangkis, Ini Kata Susi Susanti

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan hal yang mengharukan tentang pertandingan itu. Skuad Garuda Muda bisa bangkit, kata dia, adalah karena suporter Indonesia.

Saat Timnas U-22 tertinggal dari Myanmar, kata Milla, suporter Indonesia yang menyaksikan langsung pertandingan itu terus memberikan semangat kepada Hansamu Yama dkk.

Melihat semangat suporter, saat di kamar ganti, Milla meminta kepada anak-anak asuhnya agar segera bangkit demi mendapatkan medali perunggu.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved