Korban Tak Pernah Dibekali Senjata Api oleh BNN, Pistol Pembunuh Indria Milik Siapa?

Penyidik Satreskrim Polres Bogor masih mendalami kepemilikan senjata api yang digunakan AM untuk menghabisi nyawa istrinya Indria Kameswari.

Korban Tak Pernah Dibekali Senjata Api oleh BNN, Pistol Pembunuh Indria Milik Siapa?
Humas BNN
Tim gabungan Polres Kabupaten Bogor, Direktorat Penindakan dan Pengejaran Deputi Bidang Pemberantasan BNN dan Polda Kepri berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan Indria Kameswari (kanan), pegawai Balai Diklat BNN, Lido, Bogor 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Penyidik Satreskrim Polres Bogor masih mendalami kepemilikan senjata api yang digunakan AM untuk menghabisi nyawa istrinya Indria Kameswari.

Indria sendiri ditemukan tewas dengan luka tembak di tubuhnya pada Jumat (1/9/2017) di rumah kontrakannya yang berlokasi di Perum River Valley RT 01/RW 08, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky menjelaskan, hingga saat ini anggotanya masih mengorek keterangan dari AM terkait kepemilikan dan tempat penyimpanan sejata api setelah menghabisi nyawa korban.

"Pelaku ini sangat tidak kooperatif saat diminta keterangannya dan omongannya suka berubah-rubah," ujar AKBP Dicky saat dihubungi TribunnewsBogor.com, Selasa (5/9/2017).

Menurutnya, korban sama sekali tidak dibekali senjata api di tempatnya bekerja.

(Baca: Mulai Hari Ini, Kejaksaan Buka Lowongan CPNS 2017. Cek Syaratnya Disini!)

(Baca: Masih Misterius, Polisi Lacak Asal Pistol Penembak Indria Kameswari)

(Baca: Keluarga Tinggal di Tanjungpinang, Suami Korban Lakalantas Bengkong Garama Masih di Malaysia)

"Yang jelas korban tidak punya senjata api, kami belum tahu senjata itu milik siapa," kata Kapolres.

Telebih, sambung AKBP Dicky, hingga saat ini sejata api tersebut belum ditemukan sehingga belum bisa diketahui secara jelas jenis senjata dan siapa pemilik sebenarnya.

Di sisi lain, pihak keluarga dari pelaku menuding jika senjata itu milik almarhum Indria Kameswari lantaran korban dekat dengan aparat dan bekerja di Badan Narkotik Nasional (BNN).

"Justru ibu Indria (korban,red) yang sering mengancam kepada adik saya, dia (Indria,red) selalu ngomongnya tinggi karena dekat dengan aparat," kata Kakak pelaku, Siti Nuraeni saat mendatangi Mapolres Bogor, Senin (4/9/2017) kemarin.

Menurut keluarga, AM merupakan seorang warga sipil biasa yang bekerja sebagai kontraktor perumahan.

"Saya memang tidak tahu menahu soal pistol itu, yang saya tahu adik saya bekerja di perumahan bukan sebagai aparat," katanya. (*)

*Berita ini juga tayang di Tribunnews Bogor dengan judul : Kapolres Bogor Sebut Korban Tak Punya Senjata Api, Keluarga Pelaku: Adik Saya Bukan Aparat

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved