Satgas Kebersihan DKPP Sedih, Bonus Adipura Bintan Rp 500 Ribu Belum Cair. Halo Pak Bupati!

Satgas Kebersihan DKPP Sedih, Bonus Adipura Bintan Rp 500 Ribu Belum Cair. Halo Pak Bupati!

Satgas Kebersihan DKPP Sedih, Bonus Adipura Bintan Rp 500 Ribu Belum Cair. Halo Pak Bupati!
tribunbatam/aminnudin
Anggota Satgas Kebersihan DKPP Bintan menggenggam erat piala Adipura Bintan yang diterima Kota Kijang pada 3 Agustus 2017 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN-Bonus Adipura senilai Rp 500 ribu untuk Satgas Kebersihan Dinas Kawasan Perumahan dan Permukiman (DKPP) yang pernah diserahterimakan secara simbolik di Kijang City Walk (KCW) Kijang, Bintan Timur pada Kamis, 3 Agustus 2017 lalu sampai sekarang belum cair.

Baca: Jangan Tertipu Link CPNS 2017 Abal-abal, Ini Link Resmi 60 Kementerian Buka Pengumuman CPNS 2017!

Baca: Heboh! Rentenir Paling Takut Masuk Desa Ini, Begini Rahasianya! Mau Coba di Sini?

Baca: Heboh! Selingkuh Dengan Brondong, Ibu Muda Cantik Ini Hanya Handukan Saat Digerebek Suami!

Petugas Satgas Kebersihan DKPP Bintan bingung. Padahal dalam penyerahan simbolik lalu, bonus dijanjikan bisa langsung diterima cepat. Pemberian bonus sebagai hadiah atas diterima penghargaan adipura buana 2017.

"Tapi sudah sebulan lebih belum terima, bingung, sebenarnya bonus kemarin benaran apa tidak,"kata Ena, salah satu petugas.

Petugas Satgas pernah iseng iseng bertanya perihal bonus Adipura kepada sang mandor, tapi mandor menjawab tidak tahu. "Mandor juga tak tahu,"katanya.

Kepala Dinas Kawasan Perumahan dan Permukiman Bintan Hery Wahyu sampai sekarang belum memberikan penjelasan soal bonus dimaksud. Dari staf DKPP, petugas mendapatkan jawaban, bonus belum cair karena surat pencairan dana (SPD) belum keluar.

"Kata orang kantor SPD nya belum keluar. Kami tanya, kok SPD nya belum keluar sementara kemarin pialanya sudah diarak, kalau pialanya sudah diarak keliling kampung tentu kan dananya sudah ada,"kata Ena.

Satgas berharap, SPD bonus Adipura bisa segera cair. Bonus itu menjadi penyemangat di sela sela bekerja dan berjibaku membersihkan lingkungan.(*)

Penulis: Aminnudin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved