Diduga Ada Pesta Narkoba, Polres Tanjungpinang Gerebek Rumah di Puqalfa Residence!

Diduga Ada Pesta Narkoba, Polres Tanjungpinang Gerebek Rumah di Puqalfa Residence!

Diduga Ada Pesta Narkoba, Polres Tanjungpinang Gerebek Rumah di Puqalfa Residence!
Ist
Suasana penggerebekan dugaan pesta narkoba di perumahan depan AgungToyota Tanjungpinang 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG- Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungpinang timur kelurahan Air Raja menggrebeg rumah yang digunakan sebagai penyalahgunaan Narkoba. Tepatnya di Perumahan Puqalfa Residence Jalan Daeng Celak depan Show Room Toyota Agung Automal pada Selasa (19/9/2017) dini hari.

Baca: Heboh! Chat Intim dan Mesra Bocor, Netizen Ngakak Baca Pengakuan Anang Begini!

Baca: Misteri Terbongkar! Kenapa Pria Kerap Mengambil Keputusan Bodoh Ketika Terangsang? Ini Jawabnya!

Baca: Bikin Merinding! Setelah 7 Pawang Beri Sajen Kopi Hitam Ini, 2 Mayat Korban Buaya Menyembul Begini!

Baca: Direktur RSUD Bintan Datang Melayat, Suasana Langsung Panas. Terdengar Teriakan Warga Marah!

Baca: Penipuan Berkedok Anak Korban Sakit Merebak di Karimun, Rekan Kasatreskrim Jadi Korban?

Tampat itu diduga sebagai tempat transaksi dan pesta narkoba. Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro membenarkan kasus tersebut. Pihaknya melakukan pengungkapan melalui peran Bhabinkamtibmas di bawah Bripka Arferi.

"Ia memang benar petugas Bhabinkamtibmas mengamankan tempat dan beberapa orang yang diduga menyalahgunakan narkoba. Kita masih kembangkan kasus tersebut," kata Kapolres dikonfirmasi Rabu (20/9/2017).

Menurut Kapolres, pengungkapan itu berkat kerjasama yang baik dilakukan oleh Babinkamtibmas bersama masyarakat. Sehingga masyarakat pun ikut andil memberikan informasi kepada Babinkamtibmas, khususnya di lingkungan RT 01 Rw 08 Kelurahan Air Raja.

Berawal saat informasi masyarakat kepada Babinkamtibmas. Sang Bhabin langsung melaksanakan monitoring terhadap rumah yang diduga dijadikan sebagai tempat pesta Narkoba. Tak lama kemudian melaksanakan koordinasi dengan Satresnarkoba Polres Tanjungpinang.

‎"Kita langsung mengamankan rumah yang diduga digunakan sebagai pesta narkoba," ujarnya lagi.

Saat dilakukan pengrebegan, masyarakat sekitar juga dan RT setempat menjadi saksi penangkapan. Setidaknya ada ‎5 orang laki-laki dua orang perempuan serta barang bukti plastik bening yang diduga berisi narkoba jenis Sabu dan Ekstasi,

1 buah alat hisap Sabu bong, 1 pucuk Air Soft Gun serta barang-barang lainnya yang diduga ada kaitannya dengan Narkoba. Mereka saat itu langsung dibawa ke Sat Narkoba Polres Tanjungpinang untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.‎

Berat barang bukti hingga kini belum diketahui karena masih dalam pendalaman. Setelah proses pengembangan Kapolres akan segera mengekspos tangkapan tersebut. (*)

Penulis: Wahib Wafa
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved