Kualifikasi Piala Asia U16 2018

Mariana Utara Makin Merana. Laos Menghajarnya dengan Skor 10-0

Pelatih Kepulauan Mariana Utara Mita Michiteru mengaku tidak senang dengan hasil itu, padahal ia berharap hasil yang lebih baik

Mariana Utara Makin Merana. Laos Menghajarnya dengan Skor 10-0
AFC
Pertandingan Laos melawan Kep Mariana Utara 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BANGKOK - Laos membuat Thailand khawatir. Di saat tim tuan rumah kalah 0-1 dari Indonesia, Laos sukses mendulang kemenangan atas Kepualauan Mariana Utara, Rabu (20/9/2017).

Jika Thailand sukses menggelontorkan 10 gol ke gawang Mariana Utara, Laos juga sukses mencetak jumlah gol yang sama (10-0) ke gawang Mariana Utara.

Lima dari 10 gol Laos diciptakan Chony Wenpaserth, sisanya masing-masing diciptakan Soubanh Keopheth, Phoutthalak Thongsanith, Sisouphonh Ackhavong, Ananthana Chanthamaly, Phonesavanh Keomanyvong.

Baca: Indonesia vs Thailand - Klasemen Grup G Setelah Garuda Asia Kalahkan Thailand 1-0

Baca: INDONESIA vs Laos - Garuda Sulit Dibendung. Ini 2 Ganjalan Lolos ke Putaran Final AFC Cup 2018

Baca: INDONESIA vs Thailand - Kalah Lawan Garuda Muda, Ini Kata Pelatih Salvador Garcia

Sementara bagi Kepulauan Mariana Utara, tambahan kebobolan 10 gol dari Laos membuat gawang mereka sudah kemasukan 38 gol dalam tiga pertandingan yang sudah berlangsung.

Pelatih Kepulauan Mariana Utara Mita Michiteru mengaku tidak senang dengan hasil itu, padahal ia berharap hasil yang lebih baik.

"Tentu saja, kami tidak senang dengan 10 gol yang kami kebobolan hari ini. Sebelum pertandingan, kami mengadakan pertemuan untuk pertandingan ini dan kami mengharapkan hasil yang lebih baik," katanya seperti dilansir situs resmi AFC.

Mita menilai Laos lebih baik karena memiliki waktu istirahat lebih banyak ketimbang timnya. 

Halaman
12
Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved