Kualifikasi Piala Asia U16 2018

Indonesia vs Laos - Harus Menang! Misi Timnas U16 Sore Ini vs Laos. Fakhri Husaini Sebut Alasan Ini

Kendati sudah mengamankan tiket putaran final, pelatih Timnas U-16 Fakhri Husaini tetap mengusung misi penuh untuk bisa menggulung Laos

Indonesia vs Laos - Harus Menang! Misi Timnas U16 Sore Ini vs Laos. Fakhri Husaini Sebut Alasan Ini
TWITTER/@THEAFCDOTCOM/@PSSI_FAI
Kualifikasi Piala Asia U16 2018 dan Pemain Indonesia 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BANGKOK - Timnas U-16 Indonesia telah memantapkan diri lolos ke putaran final Piala Asia U-16 di Malaysia 2018 mendatang.

Hal tersebut bisa dipastikan setelah pada partai ketiga skuat arahan Fakhri Husaini sukses menumbangkan Thailand dengan skor tipis 1-0.

Dengan kemenangan itu, skuat Garuda Asia masih kokoh di puncak klasemen sementara Grup G dengan 9 poin sempurna dari tiga laga.

Di laga pamungkas, Timnas U-16 Indonesia akan menghadapi Laos yang kini menduduki posisi tiga klasemen sementara dengan tiga poin.

Kendati sudah mengamankan tiket putaran final, pelatih Timnas U-16 Fakhri Husaini tetap mengusung misi penuh untuk bisa menggulung Laos.

Baca: INDONESIA vs Laos - Hanya Perlu Sentuhan Kecil Ini dari Fakhri untuk Garuda Asia. Selebihnya Pol!

Baca: Indonesia vs Laos - Timnas U-16 Sudah Siap Tempur Melawan Laos

Baca: Hasil dan Klasemen Lengkap Kualifikasi Piala Asia U16 2018. Siapa Calon Lawan Berat Indonesia?

Menurut pria berkepala plontos tersebut, anak asuhnya sudah diinstruksikan untuk bisa menumpaskan perlawanan Laos demi menyempurnakan target.

Tak hanya itu, laga pamungkas melawan Laos juga menjadi ajang balas dendam setelah pada Piala AFF U-16 bulan Juli lalu skuat besutannya dipermalukan Laos dengan skor 3-2.

"Apa yang telah mereka perbuat di AFF bulan Juli kemarin tentu akan kami tuntaskan dengan kemenangan saat besok menghadapi mereka," ujar Fakhri.

Fakhri juga menambahkan, jelang melawan Laos ia tetap akan mengeluarkan strategi terbaik dan tidak akan memandang remeh calon lawannya tersebut.

Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan di Stadion Rajamangala, Bangkok, Jumat (22/9/2017) pukul 16.00 WIB.(*)

Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved