Liga Inggris

Arsenal vs West Bromwich Albion - Dua Gol Lacazette Menangkan The Gunners. Arsenal Naik ke Posisi 7

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Arsenal berhasil tampil Pada babak pertama Arsenal tampil sangat mendominasi laga

Arsenal vs West Bromwich Albion - Dua Gol Lacazette Menangkan The Gunners. Arsenal Naik ke Posisi 7
IAN KINGTON / AFP
Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, saat merayakan gol kedua yang dia cetak ke gawang West Bromwich Albion dalam laga Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Emirates, London, Inggris, pada Senin (25/9/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Alexandre Lacazette menjadi bintang kemenangan Arsenal saat menaklukkan West Bromwich Albion 2-0 pada pertandingan pekan keenam Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Emirates, Senin (25/9/2017) atau Selasa dini hari WIB.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Arsenal berhasil tampil Pada babak pertama Arsenal tampil sangat mendominasi laga. Tercatat, The Gunners memiliki 70 persen penguasaan bola.

Namun, jumlah peluang yang tercipta tidak terlalu mencolok seperti penguasaan bola. Arsenal hanya memiliki 16 tembakan dengan enam di antaranya tepat sasaran.

Sedangkan West Bromwich Albion yang lebih banyak tertekan juga tetap mampu memiliki tujuh peluang dengan tiga shots on target.

Keungulan Arsenal sudah berhasil tercipta pada menit ke-20 melalui tandukan Alexandre Lacazette.

Striker 26 tahun itu sukses memanfaatkan bola muntah hasil tendangan bebas Alexis Sanchez yang sempat berhasil diblok kiper Ben Foster dan membentur mistar gawang.

Gol kedua Arsenal pada laga ini juga kembali dicetak Lacazette pada menit ke-67 melalui eksekusi tendangan penalti.

Penalti tersebut didapat Arsenal setelah Aaron Ramsey dijatuhkan bek West Brom, Allan Nyom, yang berusaha mempertahankan bola agar bergulir keluar lapangan pertandingan.

Dua gol tersebut membuat Lacazette menjadi pemain Arsenal pertama yang sukses selalu mencetak gol di tiga laga kandang pertama sejak Brian Marwood yang sukses menorehkan hal yang sama pada 1988.

Lacazette sempat memiliki peluang untuk mencetak hat-trick pada menit ke-70. Namun, sepakan pemain asal Prancis itu dari sudut sempit gagal menemui sasaran tembak setelah berhasil melewati Foster.

Halaman
123
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved