Aksi Teler Malam Hantui Kijang Kota, Lurah Razia Pendatang Gelap!

Aksi Teler Malam Hantui Kijang Kota, Lurah Razia Pendatang Gelap! Begini Suasananya!

Aksi Teler Malam Hantui Kijang Kota, Lurah Razia Pendatang Gelap!
tribunbatam/aminnudin
Suasana razia kosan di Kijang Kota 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN-Banyaknya laporan masyarakat terkait kegiatan teler alias mabuk-mabukan membuat aparat pemerintahan kecamatan Bintan Timur bertindak.

Aduan sebagian besar masuk ke meja ketua RW dan RT dan diteruskan ke pihak kelurahan di Bintan Timur.

Baca: Terungkap! Denis Kancil, Inilah 5 Fakta Haru Sebelum dan Sesudah Tewas, Postingan Akhir Bikin Pilu!

Baca: Bikin Merinding! Inilah Unggahan Foto Terakhir Denis Kancil Sebelum Ajal Menjemput!

Salah satunya Kijang Kota. Lurah Kijang Kota Anton Hatta Wijaya membenarkan laporan masyarakat dimaksud.

Lurah menambahkan, laporan yang juga banyak mereka terima adalah mengenai pendatang gelap alias penyewa kosan tak terdata. Mereka tinggal di kos kosan atau rumah sewaan namun tidak melapor ke ketua RT dan RW setempat.

"Selain datang tinggal tanpa laporan ke ketua RT dan RW, kami juga mendapat laporan kalau sesekali buat ribut akibat mabuk mabuk,"kata Anton.

Pada Selasa (3/10/2017) malam, pihak kecamatan Bintan Timur dan kelurahan Kijang Kota sudah menindak laporan kegiatan teler dan penghuni kos liar dengan menggelar razia. Sejumlah penghuni kos kosan yang didatangi petugas kelurahan dan Satpol PP kaget bukan alang kepalang.

"Pada kaget, diketuk ketuk pintu di luar, kayaknya ada yang berkunjung malam malam, rupanya abang abang dari kelurahan sama Satpol PP yang berkunjung. Mereka tanya tanya kita, "kata Ani, salah satu penghuni kosan di Kijang.

Lurah mengatakan, dalam razia kosan, ada 16 pintu kosan yang mereka datangi. Kegiatan berlangsung kondusif, aman dan terkendali.

"Ada 16 pintu rumah sewa yang kita datangi malam itu, kegiatan tersebut mengikuti petunjuk Ketua RT dan RW. Kita berharap kegiatan ini memberikan banyak manfaat bagi warga kita untuk tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan masing masing,"kata Anton.

Plh Camat Bintan Timur melalui Kasi Pemerintahan Agus Ariyadi mengatakan suport kegiatan yang digalakan lurah Kijang Kota bersama ketua RT dan RW. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved