Kabur Saat Hendak Dieksekusi Jaksa, Buron Kejati Tertangkap Buka Praktik Dokter di Batam!

Kabur Saat Hendak Dieksekusi Jaksa, Buron Kejati Tertangkap Buka Praktik Dokter di Batam!

Kabur Saat Hendak Dieksekusi Jaksa, Buron Kejati Tertangkap Buka Praktik Dokter di Batam!
tribunbatam/wahib waffa
Feritas (baju hitam) menyalami Tajri (baju putih) usai ditangkap 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG-Tajri akhirnya diamankan tim eksekusi Kejati setelah sebelumnya kabur saat hendak di eksekusi hukuman oleh Mahkamah Agung dengan kurungan penjara empat tahun. Kaburnya Tajri setelah menjalani perawatan medis saat proses kasasi sedang berjalan.

Baca: Heboh Rahasia Tusuk Konde Bu Tien Soeharto! Benarkah Pilot TNI AU Kena Tampar Paspampres Gegara Ini?

Baca: Merinding! Teman Denis Kancil Unggah Kondisi TKP Kecelakaan, Netizen Malah Bahas Hal Mistis Ini!

Baca: Terungkap! Sakit Ginjal Parah, Ini Alasan Bung Karno Tolak Bantuan Warga Jatim dan KKO Pasca G30S!

Baca: Bang Napi Dikabarkan Meninggal! Terungkap Inilah Fakta Mengejutkan di Balik Topeng Uniknya!

Aspidsus Kejati Kepri Feritas sempat bercerita tentang proses penangkapan terhadap Tajri. Ia diamankan di Tanjungpiayu Batam setelah tim Kejati Kepri melacak‎ keberadaan Tajri dengan jaringan HP dan pendekatan provider BTS. Saat itu tim bergerak pada pukul 14.00 WIB Rabu (4/10/2017) setelah mendapat informasi keberadaan Tajri.

"Benar kita amankan tadi. Proses penangkapan berlangsung di Batam. Kita sudah pantau keberadaan pelaku sebelumnya. Pelaku sering berkunjung ke daerah Piayu‎. Kita langsung sisir keberadaan pelaku secara manual dengan menyusuri semua titik di Piayu," kata Feritas dikonfirmasi Tribun Batam, Kamis (4/10/2017).

Feritas selaku kordinator penangkapan menuturkan saat itu penangkapan dipimpin ‎oleh Jaksa Yuyun Wahyudi, Faris Manalu, Fahmi Ari Yoga dan Roesli. Tim langsung langsung meluncur ke TKP yg diduga kuat tempat Tajri yang bersetatus Daftar Pencarian Orang (DPO) sering berada di Tanjung Piayu.

"Kita melakukan penyisiran secara manual koordinasi dengan RT dan warga setempat. Saat itu sempat tidak ada titik terang keberadaan pelaku disana. Tim bergerak secara terpisah dan akhirnya menemukan tempat praktek dokter," ungkapnya.

Ternyata selama kabur Dr Tajri menjalankan praktek dokternya di Piayu. Hal itu diketahui tim penangkapan saat menemukan klinik praktek dokter yang diketahui sebagai tempat praktek Dr Tajri.‎ Pihaknya pun melakukan pengintaian. Hingga akhirnya pihaknya menemukan sejumlah informasi warga sekitar bahwa benar pemilik praktek dokter ialah Tajri.

Halaman
12
Penulis: Wahib Wafa
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved