Nikita Mirzani : Twitter Itu Memang Milik Saya, Tapi Saya Tak Pernah Memposting Soal Itu

Wanita yang akrab disapa Niki itu menilai dirinya dimanfaatkan oleh beberapa orang atau oknum, yang dirinya tidak mengetahui apa tujuannya

Nikita Mirzani : Twitter Itu Memang Milik Saya, Tapi Saya Tak Pernah Memposting Soal Itu
KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung
Artis peran Nikita Mirzani menunjukkan akun Twitter miliknya dalam jumpa pers di Food Garden, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani (31) mengungkapkan namanya sangat sensitif dan mudah populer, jika diberitakan hal-hal yang miring tentang dirinya.

Karena itu, wanita yang akrab disapa Niki itu menilai dirinya dimanfaatkan oleh beberapa orang atau oknum, yang dirinya tidak mengetahui apa maksud dan tujuannya.

"Gimana yah, kalau nama Niki sensitif yah. Apapun masalah yang ada nama Niki nya itu pasti akan jadi besar. Yang tadi Niki bilang, ada pihak tertentu yang ingin mengadu domba atau propaganda menggunakan nama Nikita Mirzani. Kalau pakai artis lain gak akan sebesar sekarang. Tapi itu menurut Niki," kata Nikita Mirzani.

Baca: Beliau Itu Jenderal Kami. Kalau Dihina, Kami Akan Turun Tangan

Baca: Yakin Tidak Korupsi. Bupati Kutai Rita Widyasari: Saya Berani Sumpah Apapun

Baca: Indonesia vs Kamboja - Meski Egy Maulana Cs Menang. Ini Pujian Pelatih Indra Sjafri untuk Tim Lawan

Hal itu ia jelaskan ketika menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017) sore dengan didampingi kuasa hukumnya, yakni Riza Irwansyah SH.

Seingat Niki, dirinya tidak pernah mengunggah kalimat, 'film G30S/PKI kurang seru... Seharusnya Panglima Gatot juga dimasukan ke Lubaang Buaya pasti seru'.

"Kalau memang itu Niki, pasti langsung direct ke email. Misalkan ada orang yang retweet di twitter pasti akan direct ke email," ucapnya.

"Beberapa artis yang follow Niki, mereka akan langsung ngomongke Niki. Tapi tiga hari ini teman enggak ada yang ngomong. Setelah mencari tahu, ternyata sumbernya adalah dari salah satu facebook yang mengcapture," tambahnya.

Lanjut Niki, usai diunggah di facebook, capture cuitannya yang berisikan penghinaan kepada Panglima TNI, Gatot Nurmantyo tersebar ke instagram.

"Yang pusatnya itu instagram pembenci atau yang suka ngusut orang. Ini tuh menurut Niki sudah tersimpan, kemudian disebar gitu aja. Sepengetahuan Niki, postingan yang ada di twitter dan facebook, harusnya ada di instagram," ungkapnya.

Kendati demikian, Niki mengaku bahwa akun twitter itu merupakan akunya pribadi namun belum terverifikasi.

"Twitter memang atas nama Niki. Itu memang akun twitter saya. Tapi saya tidak pernah memposting itu. Karena media sosial yang Niki pakai hanya instagram. Jadi instagram Niki terkonek langsung ke twitter dan facebook. Kalau memang Niki posting instagram, pasti konek sendiri ke twitter dan facebook," ujar Nikita Mirzani.(wartakota/Arie Puji Waluyo)

Editor: nandrson
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved