Timnas Indonesia

Indonesia vs Thailand - Pelatih Marc Alavedra Puji Skuat Indra Sjafri, Akan Lakukan Perubahan

Kesempatan bertemu dengan timnas Indonesia U-19 di laga persahabatan merupakan hal yang menyenangkan bagi Marc Alavedra Palacios.

Indonesia vs Thailand - Pelatih Marc Alavedra Puji Skuat Indra Sjafri, Akan Lakukan Perubahan
Facebook
Marc Alavedra Palacios 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, CIKARANG - Pelatih Thailand U-19,  memuji skuat timnas Indoesia U-19 di bawah kepelatihan Indra Sjafri.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus dan itu akan menjadi hal baik untuk pelatih melihat kecepatan kami saat menekan," kata Marc Alavedra Palacios dikutip BolaSport.com dari situs Siamsport.

Kesempatan bertemu dengan timnas Indonesia U-19 di laga persahabatan merupakan hal yang menyenangkan bagi Marc Alavedra Palacios.

"Bertemu dengan Indonesia tentunya adalah pertandingan yang menyenangkan, seperti yang terlihat di kejuaraan Piala AFF U-18," ujar Marc Alavedra Palacios.

Saat Piala AFF U-18 2017 di Yangon, Myanmar bulan September lalu, anak asuhan Indra Sjafri harus tunduk dengan Thailand melalui adu penalti di semifinal.

Indonesia lalu mengundang Thailand dalam laga persahabatan untuk skuat timnas U-19 masing-masing negara.

Laga persahabatan Timnas U-19 Indonesia kontra U-19 Thailand akan dimainkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Minggu (8/10/2017) pukul 18.30 WIB.

Pelatih timnas U-19 Thailand, Marc Alavedra Palacios, memprediksi timnya akan kesulitan menghadapi timnas U-19 Indonesia.

Timnas U-19 Thailand bakal dijamu timnas U-19 Indonesia dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (8/10/2017) 18:30 WIB.

Sebelumnya, pada semifinal Piala AFF U-18 2017, September lalu, timnas U-19 Thailand mampu mengalahkan Indonesia lewat adu penalti setelah laga berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

"Pada laga besok, kami akan melakukan sedikit perubahan dengan pemain yang berbeda," ucap Marc Palacios.

"Kami tahu penguasaan bola Indonesia bagus. Kami mungkin agak kesulitan. Jadi, saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang menarik," tutur pelatih asal Spanyol itu.

Adapun laga uji coba menjadi ajang seleksi 15 pemain baru bagi Thailand menjelang Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 yang bakal berlangsung pada 31 Oktober-8 November 2017.

Pada ajang praturnamen tersebut, Thailand tergabung di Grup I bersama Jepang, Singapura, dan tuan rumah Mongolia.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Indonesia Vs Thailand - Pelatih Thailand Beri Pujian untuk Timnas U-19 Indonesia dengan Katakan Hal Ini

Editor: Alfian Zainal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved