Liga Champions

Manchester City vs Napoli - Meski Menang, Guardiola Puji Napoli: Tim Terbaik yang Pernah Saya Hadapi

Meski Manchester City sukses meraih kemenangan, Manajer Pep Guardiola mengakui bahwa Napoli sangat sulit untuk ditaklukkan

Manchester City vs Napoli - Meski Menang, Guardiola Puji Napoli: Tim Terbaik yang Pernah Saya Hadapi
Oli SCARFF / AFP
Manajer Manchester City, Josep Guardiola 

TRIBUNBATAM.id, MANCHESTER - Manchester City sukses meraih kemenangan ketiga di Grup F Liga Champions setelah berhasil menaklukan Napoli dengan skor 2-1 di Stadion Etihad, Manchester, pada Selasa (17/10/2017) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Di laga tersebut, Manchester City berhasil meraih kemenangan berkat gol dari Raheem Sterling (menit kesembilan) dan Gabriel Jesus (13').

Napoli hanya mampu membalas sekali melalui eksekusi penalti Amadou Diawara pada menit ke-73.

Meski Manchester City sukses meraih kemenangan, Manajer Pep Guardiola mengakui bahwa Napoli sangat sulit untuk ditaklukkan.

Baca: Agenda Gubernur dan Sekdaprov Kepri Hari Rabu Ini. Nurdin Basirun di Batam untuk Acara Ini

Baca: Manchester City vs Napoli - Man City Menang Lewat Dua Gol Cepat dan Gagalkan Penalti Dries Mertens

Baca: Real Madrid vs Tottenham - Gol Penalti Cristiano Ronaldo Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan

Bahkan, manajer berusia 46 tahun itu melabeli Napoli sebagai salah satu lawan tersulit di sepanjang 10 tahun karier kepelatihannya.

"Napoli adalah salah satu tim terbaik yang pernah saya hadapi di sepanjang karier. Jika kami tidak tampil agresif ketika tidak sedang menguasai bola, akan sangat sulit untuk mengimbangi permainan mereka," ucap Guardiola kepada BT Sport.

"Kami akan segera melakoni pertandingan berikutnya di kandang mereka dan mencoba untuk meraih kemenangan. Kami sudah hampir memastikan diri lolos ke fase gugur, tetapi kami masih butuh satu kemenangan lagi," tuturnya.

Manchester City akan bertandang ke markas Napoli, Stadion San Paolo, di matchday keempat Grup F pada Rabu (1/11/2017) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Kemenangan ini membuat Manchester City mematenkan posisi mereka di puncak klasemen Grup F dengan poin sempurna dari tiga laga pertama, sembilan.

Selain itu, kemenangan atas Napoli ini juga melengkapi torehan 10 kemenangan Manchester City di musim ini secara berturut-turut. (Verdi Hendrawan)

Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved