Wayne Rooney Tertangkap Selingkuh saat Istri Hamil Anak Keempat, Ini yang Dilakukan Coolen

Prahara rumah tangga sepertinya akan berakhir menyakitkan bagi bintang sepak bola Wayne Rooney.

Wayne Rooney Tertangkap Selingkuh saat Istri Hamil Anak Keempat, Ini yang Dilakukan Coolen
mirror.co.uk
Wayne Rooney, Coolen dan Laura Simpson 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Prahara rumah tangga sepertinya akan berakhir menyakitkan bagi bintang sepak bola Wayne Rooney.

Sang istri, Coleen Rooney, menikmati liburan keluarga tanpa bintang Everton tersebut. Bahkan, dari foto-foto yang beredar di media Inggris, WAGs (wife and girlfriends) berusia 31 tahun itu tidak lagi mengenakan cincin kawinnya.

Prahara rumah tangga ini disebut-sebut bakal memburuk setelah Rooney, pada Agustus lalu, tertangkap polisi mengendarai mobil dalam keadaan mabuk dengan seorang wanita bernama Laura Simpson.

Coolen Rooney melepas cincin kawin

Menurut The Sun, Coolen terlihat menikmati liburan di Cheshire, Rabu (18/10/2017) dengan perut yang terlihat mulai membesar di balik pakaian ketatnya.

Coolen berencana akan menikmati liburan ke Barbados, Portugal, minggu depan, bersama tiga anaknya, Kai (7), Klay (4) dan Kit (22 bulan), tetapi tanpa Rooney.

Coolen disebut-sebut sangat terguncang ketika suaminya tertangkap dengan seorang gadis pesta, Laura Simpson.

Laura yang berasal dari Irlam, Greater Manchester, mengakuio terus terang bahwa malam itu mereka akan berhubungan seks jika tidak dihentikan oleh polisi.

Rooney dinyatakan bersalah oleh pengadilan dan dilarang mengemudi selama dua tahun dan dihukum melakukan 100 jam pelayanan masyarakat.

Laura Simpson (Rex/The Sun)
Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved