OTT KEPALA DINAS DI BATAM

BREAKINGNEWS. Olah TKP Operasi Tangkap Tangan, Polisi Geledah Ruangan Kadis DLH Batam

Petugas Ditreskimsus Polda Kepri menggeledah ruangan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Batam, Dendi Purnomo yang terkena OTT tim saber pungli.

BREAKINGNEWS. Olah TKP Operasi Tangkap Tangan, Polisi Geledah Ruangan Kadis DLH Batam
TRIBUN BATAM/ALFANDI SIMAMORA
Petugas Ditreskimsus Polda Kepri menggeledah ruangan Kadis DLH, Dendi Purnomo, Rabu (25/10/2017) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Petugas Ditreskimsus Polda Kepri menggeledah ruangan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Batam, Dendi Purnomo yang terkena OTT tim saber pungli, Rabu (25/10/2017) sekitar pukul 13.00 WIB.

Selain ruangan Dendi, Polisi juga menggeledah Kepala Bidang Pengawasan dan Penindakan Dinas Lingkungan Hidup Kota Batam.

Berdasarkan hasil pantauan Tribun Batam, petugas Satuan Ditreskimsus Polda Kepri yang datang langsung meminta petugas sekertariat DLH dan petugas Satpol PP untuk mengantar ke ruangan Kadis Lingkungan Hidup untuk dilakukan olah TKP dan penggeledahan berkas di meja Kadis dan juga di ruangan bidang Pengawasan dan Penindakan DLH.

Baca: Setelah Dendi Purnomo Ditangkap Tim Saber Pungli, Bagaimana Pelayanan di Kantor DLH?

Baca: Masih Syok, Dendi Purnomo Ajukan Permintaan Ini ke Polisi

Baca: Kapolda Singgung Soal Kepala Dinas Kena OTT, Begini Jawaban Wali Kota Batam

Tribun Batam yang berada di lokasi tak diperkenankan masuk untuk melihat proses penggeledahan tersebut. "Untuk saat ini jangan masuk dulu Mas, maaf tidak boleh," ujar salah satu petugas Ditreskimsus Polda Kepri

Saat berita ini diturunkan, petugas Ditreskimsus Polda Kepri, masih berlangsung dalam proses melakukan penggeledahan di kedua ruangan tersebut. (*)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved