ALAMAK! Diduga Depresi Akibat Gagal Nikah, Pria Ini Nekat Potong Alat Kelaminnya Sendiri

Seorang pria, ES (23) warga Jalan Agus Salim, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, nekat memotong alat kelaminnya sendiri di rumahnya.

ALAMAK! Diduga Depresi Akibat Gagal Nikah, Pria Ini Nekat Potong Alat Kelaminnya Sendiri
acehtribunnews
ilustrasi pisau 

TRIBUNBATAM.id, MEDAN - Seorang pria, ES (23) warga Jalan Agus Salim, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, nekat memotong alat kelaminnya Rabu (25/10/2017). Aksi nekat yang dilakukan saat di rumah sendirian tersebut diduga akibat depresi karena gagal menikahi perempuan pujaan hatinya.

Waktu saya pulang, tetangga sudah pada ngumpul, mereka minta saya melihat ES,” kata YS (55), ibu ES kepada wartawan, Kamis (26/10/2017).

Panik, dia masuk ke dalam rumah dan mendapati anaknya sudah bersimbah darah. ES langsung dilarikan ke RS Abdul Manan, Kisaran. Sampai hari ini masih menjalani perawatan.

Baca: Heboh Laki-laki Melahirkan Bayi, Begini Penjelasan Medis Penyebab Ada Janin dalam Tubuh Ganang

Baca: MEMILUKAN! Sehari Sebelum Meninggal, Rara Kirim Foto Ini ke Ponsel Suaminya

Baca: Residivis Pengedar Sabu, Ini Dia 4 Fakta Tersangka Penyayat Wajah Siswi SMA di Pematangsiantar

Baca: TERUNGKAP! Bukan Dibegal, Rekaman CCTV Tunjukkan Kronologi Saat Karyawati BNI Dijambret

YS mengatakan, putranya menjadi pendiam sejak sebulan lalu. Dia diduga stres karena gagal menikah. Perbuatan nekat ES memotong alat vitalnya bukan pertama kali ini dilakukannya. "Tiga minggu lalu dia juga buat ini, ya karena tak jadi nikah juga,” kata perempuan yang sehari-hari menjadi tukang pijat ini.

Menurut dia, ES menjalin hubungan dengan seorang gadis yang keluarganya tidak menyukai anaknya. Keluarga si gadis meminta biaya pesta pernikahan sebesar Rp 10 juta. ES tidak menyanggupi karena dia hanya seorang buruh bangunan dan keluarganya pun tak bisa membantu.

"Sejak itulah stres dia, mungkin malu. Kemarin dia potong kelaminnya, sempat dirawat di rumah sakit. Ini diulanginya lagi," ucap YS dengan nada sedih. (*)

*Berita ini juga tayang di Kompas.com dengan judul : Diduga Depresi karena Gagal Menikah, ES Potong Alat Vitalnya Sendiri

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved