Heboh Laki-laki Melahirkan Bayi, Begini Penjelasan Medis Penyebab Ada Janin dalam Tubuh Ganang

Awalnya Ganang didiagnosa liver membengkak. Oleh tim medis, keluarga diminta membawa Ganang ke dokter umum RS di Purwodadi. Ternyata ini yang terjadi.

Heboh Laki-laki Melahirkan Bayi, Begini Penjelasan Medis Penyebab Ada Janin dalam Tubuh Ganang
KOMPAS.COM
Warga menunjukkan makam bayi yang diduga ditemukan di perut Ganang Yudho Putra Duri (17), di pemakaman ?Desa Panunggalan, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah?, Rabu (25/10/2017). 

TRIBUNBATAM.id, GROBOGAN - Saat ini, kabar adanya seorang laki-laki melahirkan bayi sedang jadi perbincangan. Yakni setelah tindakan operasi terhadap seorang remaja yang di dalam perutnya terdapat bayi berjenis kelamin laki-laki.

Bayi yang sudah tidak bernyawa itu ditemukan di perut Ganang Yudho Putra Duri (17) melalui proses operasi di Rumah Sakit Islam (RSI) Sultan Agung Semarang.

Ganang yang berstatus pelajar SMA di Kecamatan Pulokulon merupakan anak ketiga dari empat bersaudara pasangan Masduri dan Sri Munastatik.

Ayah Ganang yakni Masduri adalah anggota Babinsa Jambon, Kodim 0717 Purwodadi berpangkat Serda. Dua kakak Ganang merupakan kembar laki-laki dan seorang adiknya perempuan.

"Pihak keluarga membenarkan kabar itu. Bayi sudah tidak bernyawa itu berjenis kelamin laki-laki dan berbobot 3 kilogram," kata anggota Bhabinkantibmas Polsek Pulokulon, Bripka Purwono Adi Mulyawan, Rabu (25/10/2017).

"Operasi kemarin di RSI Sultan Agung Semarang dan bayi langsung dibawa pulang untuk dimakamkan di TPU setempat. Tiba di rumah duka kemarin sore," tambahnya.

Berdasarkan informasi, sejak kecil hingga dewasa perut Ganang diketahui membuncit. Karena kondisi perutnya yang membesar itu Ganang kesulitan untuk bergerak bebas. Terkadang ia harus membusungkan dada untuk beraktivitas.

"Oleh warga dan teman-teman sebayanya, Ganang dikenal laki-laki tulen. Sejak kecil perutnya sudah besar. Bahkan akhir-akhir ini sebelum kejadian itu, ia mengeluh kesakitan pada perutnya dan kesulitan bernapas," kata warga setempat, Jamal.

Baca: MEMILUKAN! Sehari Sebelum Meninggal, Rara Kirim Foto Ini ke Ponsel Suaminya

Baca: Pabrik Mercon Meledak - Tewaskan 47 Orang, Begini Kondisi Pabrik Mercon Sehari Setelah Meledak

Halaman
123
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved