Beginilah Perasaan Pemilik iPhone X Setelah Antre Berhari-hari di Apple Store Singapura

Itulah yang dirasakan sebagian orang di Singapura yang telah mengantre sejak beberapa hari lalu untuk mendapatkan iPhone X, produk terbaru dari Apple.

Beginilah Perasaan Pemilik iPhone X Setelah Antre Berhari-hari di Apple Store Singapura
KOMPAS.COM
Pembeli pertama iPhone X di Apple Store Singapura Kittiwat Wang (kiri), dan temannya, Supakorn Rieksiri, menunjukkan empat unit iPhone X yang mereka beli, Jumat (3/11/2017).(Oik Yusuf/ KOMPAS.com) 

TRIBUNBATAM.id, SINGAPURA — Menjadi orang pertama yang bisa memilki prodruk baru dari sebuah merek terkenal tentu sangat membahagiakan.

Itulah yang dirasakan sebagian orang di Singapura yang telah mengantre sejak beberapa hari lalu untuk mendapatkan iPhone X, produk terbaru dari Apple.

Kumpulan orang yang telah menginap di depan Apple Store Singapura bersorak gembira ketika pintu toko gawai tersebut dibuka.

Mereka menanti momen penjualan perdanaiPhone X pada Jumat (3/11/2017) dan rela mengantre di depan Apple Store sejak sehari sebelumnya.

Baca: Ternyata Tawaran Harga BM iPhone X Lebih Mahal. Harga Resmi di Singapura Rp 16,4 Jutaan

Baca: Calon Pembeli Iphone X di Singapura Berdesakan Saat Pagar Antrean Dibuka

Tak lama kemudian, seorang pembeli pertama iPhone X melangkah ke luar toko. Dia bukan warga Singapura, melainkan seorang berkewarganegaraan Thailand bernama Kittiwat Wang.

Pemuda 22 tahun itu rupanya sudah lebih dulu memesan iPhone X lewat mekanisme pre-order yang digelar sebelumnya. Begitu tiba di Singapura, Wang tinggal melenggang ke dalam toko tanpa perlu mengantre semalam suntuk, cukup mengantre sekitar dua jam.

"Saya baru mulai antre sekitar pukul enam pagi tadi. Hari ini saya akan langsung kembali ke Thailand,” ujar Wang. Sementara penjualan iPhone X baru dimulai pukul 08.00 waktu setempat. Artinya, Wang hanya antre sekitar dua jam di depan Apple Store.

Wang mengaku sengaja datang jauh-jauh ke Apple Store Singapura lantaran berpikir bisa membeli iPhone X lebih cepat dan murah di "Negeri Singa".

Halaman
12
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved