Heboh Kabar Zlatan Ibrahimovic Berlibur di Labuan Bajo Ternyata Bohong, Ini Buktinya

Awalnya, hampir seluruh rakyat penggemar sepak bola, terutama pengagum Manchester United dan Ibrahimovic, senang dengan berita itu.

Heboh Kabar Zlatan Ibrahimovic Berlibur di Labuan Bajo Ternyata Bohong, Ini Buktinya
Twitter
Pria yang disebut-sebut Zlatan Ibrahimovic berlibur di Labuan Bajo, NTB. 

Penulis Anju Christian Silaban

TRIBUNBATAM.id, LABUAN BAJO - Dua hari terakhir, masyarakat Indonesia dihebohkan oleh pemberitaan bahwa pemain Manchester United, Zlatan Ibahimovic, berlibur di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Kabar itu sempat menjadi viral di media sosial Indonesia.

Awalnya, hampir seluruh rakyat penggemar sepak bola, terutama pengagum Manchester United dan Ibrahimovic, senang dengan berita itu.

Beragam media Tanah Air, dari cetak hingga online, juga heboh memberitakannya.

Bahkan, pejabat pemerintahan di Nusa Tenggara Timur (NTT) pun ikut-ikutan memberi pernyataan bahwa pria yang berlibur di daerahnya itu adalah Ibrahimovic.

Pejabat itu adalah Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTT Marius Ardu Jelamu.

Marius meyakini bahwa mantan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu tengah menikmati liburan di wilayah barat Pulau Flores tersebut.

"Jadi, menurut saya, 99,99 persen foto kedatangan Ibrahimovic di Labuan Bajo pada Kamis (2/11/2017) itu betul," kata Marius, sebagaimana dilansir Kompas.com.

Menurut Marius, Dinas Pariwisata Kabupaten Manggarai Barat mengkonfirmasi kepada pihak Manchester United dan memang diketahui Ibrahimovic sedang berlibur untuk memulihkan cedera pada kakinya.

Halaman
123
Editor: Alfian Zainal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved