Breaking News:

Dua Fakta Penting Tentang Hotel Ritz-Carlton Sebelum Dijadikan 'Penjara' Bagi Pangeran Arab Saudi

Ruang serba guna Ritz-Carlton selama ini memang menjadi salah satu tempat penting pertemuan bisnis muapun pemerintahan di Riyadh.

Penulis: | Editor:
dailymail
Ruang serba guna Hotel Ritz-Carlton di Riyadh, Arab Saudi yang kini menjadi 'penjara' bagi pangeran dan orang penting yang ditangkap karena diduga terlibat kasus korupsi. 

TRIBUNBATAM.ID- Ruang serbaguna atau hall milik Hotel Ritz-Carlton di Riyadh, Arab Saudi, kini menjadi perhatian dunia.

Pasalnya, disinilah belasan pangeran, sejumlah menteri, dan pengusaha sedang dipenjara oleh Komisi Anti-korupsi Arab Saudi yang dikepalai oleh Putra Mahkota Pangeran Mohammed bin Salman.

Baca: Komisi Anti-Korupsi Arab Saudi Kian Ganas, Tangkapi Belasan Pengeran, Menteri dan Mantan Pejabat

Mengutip berita dari Daily Mail, setidaknya ada 11 pangeran bersama 38 pegawai yang ditangkap dan ditahan di ruang serba guna hotel tersebut sejak hari penangkapan, Sabtu (4/11/2017) lalu.

Para tahanan terduga kasus korupsi diinapkan di ruang serba guna. Mereka tidur di lantai beralaskan matras dan berdempetan satu dengan lainnya.

Baca: Melihat Penjara Para Pengeran Arab Saudi di Hotel Ritz-Carlton: Ternyata Mereka Tidur di Lantai

Ruang serba guna Ritz-Carlton selama ini memang menjadi salah satu tempat penting pertemuan bisnis muapun pemerintahan di Riyadh.

Tempatnya terkesan mewah dengan lampu-mapu kristal yang menggantung di atas plafon, dinding berukur, dan karpet lembut yang tebal.

Apa saja pertemuan penting yang pernah dilakukan di sini akhir-akhir ini?

Berikut fakta-faktanya :

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved