Pacar Baru Cita Citata Berasal dari Iran. Apa Kata Keluarganya?

Mereka justru mendukung hubungan tersebut. Sebab, Cita kini sudah tidak sendiri lagi.

Pacar Baru Cita Citata Berasal dari Iran. Apa Kata Keluarganya?
grid.id
Cita Citata dan Ardavan Farzi. 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA -  Pedangdut Cita Citata mengaku sudah mengenalkan kekasihnya Ardavan Farzi, kepada keluarganya.

Ia juga mengakui bahwa keluarganya memberikan respon positif.

"Kalau kenal sih kenal, satu sama lain sudah kenal dengan keluarga masing-masing. Tapi pengenalannya hanya untuk lebih mengenal aja. Kayak aku ngenalin ke keluarga tuh, 'nih ma aku lagi dekat sama (pria) ini'. Gitu aja sih," kata Cita Citata ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

Menanggapi hubungan Cita dengan pria asal Iran tersebut, keluarga Cita memberikan respon positif. 

Mereka justru mendukung hubungan tersebut. Sebab, Cita kini sudah tidak sendiri lagi. 

"Baik-baik saja (respon keluarga). Kan sekarang maksudnya aku sudah nggak sendirian, kalau lagi capek lagi bete, lagi kesel ada yang bisa sharing," katanya. (*)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved