Swedia Vs Italia - Gol Tunggal yang Memperbesar Asa Swedia

Hasil ini, membuat Meatballers - julukan Swedia - mendapatkan keuntungan untuk bisa lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

Swedia Vs Italia - Gol Tunggal yang Memperbesar Asa Swedia
AFP
Pemain Swedia melakukan selebrasi setelah Jakob Johansson mencetak gol ke gawang Italia pada laga leg pertama play-off Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Friends Arena, Jumat (10/11/2017) waktu setempat. 

TRIBUNBATAM.id - Berkat gol yang dicetak Jakob Johansson pada menit ke-61, Swedia mendapatkan keuntungan pada leg pertama laga play-off Piala Dunia 2018 dengan menang 1-0 atas Italia di Friends Arena, Jumat (10/11/2017) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Swedia yang memiliki catatan 4 kemenangan dari 5 partai kandang terakhir, memperlihatkan permainan apik dalam menyerang di babak pertama.

Namun, pemain-pemain Italia terutama di lini pertahanan yang sarat akan pengalaman membuat pertandingan cederung berlangsung alot sejak awal.

Baca: Gosip Terbaru! Ketahuan Dekati Mou, PSG Disebut-sebut Lebih Sukai Conte. Ini Alasannya!

Baca: Tak Puas Bercinta, Pelacur Ini Tembak Kepala Hidung Belang Pelanggannya. Begini Kejadiannya!

Baca: PENTING! Jika Tagihan Membengkak Akibat Kebocoran Air, Jadi Tanggung Jawab Pelanggan Lho

Pada menit ke-6 Italia juga sempat mendapatkan peluang pertama melalui sundulan Andrea Belotti namun masih melebar.

Tim tuan rumah yang mendapatkan dukungan mayoritas dari suporter memperlihatkan ambisi besar untuk bisa membuka keunggulan sehingga bermain lebih menekan.

Emil Forsberg dan Ola Toivonen sudah membuat 3 ancaman lewat tendangan bebas dan tembakan dari luar kotak penalti hanya dalam 10 menit pertama.

Namun, setelah itu tidak banyak peluang lain yang sanggup diciptakan kedua tim.

Halaman
123
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved